Pebulu Tangkis Senior, Hendra Setiawan Berbagi Inspirasi Bangun Semangat Kemerdekaan di Shopee Festival Pilih Lokal 17.8

foto : dok. Shopee Indonesia

Jakartakita.com – Dalam menyambut peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Shopee Indonesia menghadirkan kampanye Festival Pilih Lokal 17.8 yang berlangsung hingga tanggal 17 Agustus 2022, dengan beragam produk ‘Yang Terbaik Dari Indonesia’ dan rangkaian penawaran menarik.

Dalam siaran pers, Senin (15/8), Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, “Sebagai generasi muda, kita harus senantiasa membangun kesatuan dan rasa bangga akan Indonesia. Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia, Shopee turut berpartisipasi dengan menghadirkan wadah bagi pelaku UMKM dan mitra brand untuk dapat memperluas ruang gerak keberlangsungan bisnis secara digital melalui kampanye Festival Pilih Lokal 17.8. Pada kampanye ini, Shopee menghadirkan rangkaian produk dari kolaborasi dengan berbagai brand lokal unggulan bertemakan ‘Yang Terbaik Dari Indonesia’ dengan berbagai penawaran menarik. Kami berharap, kampanye ini dapat memberikan harapan dan semangat baru bagi setiap individu untuk terus bangkit sebagai satu bangsa yang kokoh dan terus melangkah maju.”

Menariknya, dalam program ini, Shopee menghadirkan Hendra Setiawan, pebulu tangkis senior kebangaan Indonesia yang telah meraih banyak prestasi dalam perhelatan BWF World Championships untuk kategori ganda putra, maupun pada Piala Thomas 2020, untuk berbagi inspirasi membangun semangat kemerdekaan dan cinta tanah air.

“Menuju hari peringatan Kemerdekaan ke-77 Indonesia, tentu menjadi momen yang pas untuk terus meningkatkan semangat kebangsaan. Saya merasa bangga bisa ikut berjuang untuk membawa nama Indonesia saat bermain di kejuaraan dunia. Berusaha fokus dalam pertandingan dan bermain dengan sepenuh hati menjadi cara terbaik bagi saya untuk membuktikan diri dan meraih prestasi untuk Indonesia. Saya berharap, generasi muda bisa terus berani untuk maju dan berkarya dalam bidangnya masing-masing untuk membuat nama Indonesia semakin harum,” jelas Hendra Setiawan.

“Saya juga berharap, Shopee dapat menciptakan berbagai kesempatan baru untuk terus memajukan bangsa Indonesia melalui berbagai kampanye dan inisiatif yang dihadirkan,” sambung Hendra.

foto ; dok. Shopee Indonesia

Pada puncak kampanye Festival Pilih Lokal 17.8, pengguna akan dimanjakan dengan rangkaian penawaran terbaik dalam 24 jam penuh di tanggal 17 Agustus nanti, antara lain:

Gratis Ongkir RP0 Semua Toko: Pengguna dapat membeli produk favorit dan menikmati pengiriman secara gratis dengan voucher gratis ongkir tanpa minimum pembelanjaan di semua toko pada puncak kampanye Festival Pilih Lokal 17.8.

Flash Sale RP17: Pengguna berkesempatan menikmati potongan harga spesial Rp 17 khusus produk lokal pilihan di laman flash sale.

Produk Lokal Di Bawah 45RB: Dapatkan ragam pilihan produk lokal unggulan dengan harga spesial bertemakan #YangTerbaikUntukIndonesia. 

Sejalan dengan komitmen #ShopeeAdaUntukUMKM, hadirnya Festival Pilih Lokal 17.8 juga menjadi bagian dari pembaruan platform Shopee Pilih Lokal yang diluncurkan pada 9 Agustus lalu.

Sebagai kawan dari setiap perjalanan pengusaha lokal di 514 kota dan kabupaten di Indonesia untuk bisa maju, berkembang, dan berdaya, pembaruan Shopee Pilih Lokal menghadirkan layanan yang semakin terintegrasi, dengan berbagai fitur di dalam dan luar aplikasi Shopee, untuk membantu pengusaha lokal memasarkan dan mempromosikan produk serta mengikuti program pelatihan, pendampingan, dan ekspor.

Di sisi lain, pembeli produk lokal juga akan dimudahkan dalam mencari produk terbaik dengan penawaran menarik dengan menjadikan setiap tanggal 17 sebagai Hari Belanja Produk Lokal.

Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77Hendra Setiawankampanye Festival Pilih Lokal 17.8Pebulu Tangkis SeniorShopee Festival Pilih Lokal 17.8Shopee Indonesia
Comments (0)
Add Comment