Rayakan Seperempat Abad Perjalanan Perusahaan, BAF Hadirkan Beragam Penawaran & Hadiah Menarik Lewat Promo ‘Semarak BAF 25 Tahun’

foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Bussan Auto Finance (BAF) genap berusia 25 tahun pada tanggal 24 September 2022 mendatang.

Beragam transformasi, strategi bisnis, dan prestasi telah ditorehkan selama seperempat abad perjalanan perusahaan, dan mampu mempertahankan eksistensi dan kinerja BAF untuk tetap andal dan dipercaya oleh konsumen setia juga mitra usaha.

Menurut Lynn Ramli selaku Presiden Direktur BAF, di tahun istimewa ke-25 ini, BAF semakin mantap dalam mewujudkan misi dan visi perusahaan untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumennya.

“Selain terus memberikan kinerja yang lebih baik, kami sangat bersyukur atas dukungan dan kepercayaan masyarakat Indonesia selama 25 tahun BAF mengukuhkan diri, melanjutkan keberlangsungan bisnis di industry pembiayaan. Semoga momentum 25 tahun ini dapat terus memacu semangat kami dalam meningkatkan kapabilitas dan layanan prima kepada BAF Friends (konsumen BAF),” ungkap Lynn Ramli seperti dilansir dalam siaran pers, Kamis (01/9).

Ditambahkan, sebagai ungkapan terima kasih terhadap dukungan konsumen setia BAF dan masyarakat Indonesia yang menyertai perjalanan BAF selama seperempat abad ini, BAF mempersembahkan hadiah dan beragam penawaran menarik melalui Promo Semarak BAF 25 Tahun untuk konsumen yang melakukan #CicilAjadiBAF selama periode 31 Agustus hingga 24 September 2022.

Di antaranya:

Total hadiah 25 (dua puluh lima) unit motor baru Yamaha Fazzio Neo

Setiap harinya BAF akan memberikan 1 (satu) unit motor baru Yamaha Fazzio kepada konsumen ke-25 yang mengajukan pembiayaan baru (new customer) dan pembiayaannya disetujui oleh BAF. Adapun untuk tipe motor akan disesuaikan dengan ketersediaan unit.

Total hadiah Rp 250 juta saldo GoPay

Penawaran menarik ini diberikan kepada konsumen yang telah memiliki pembiayaan aktif di BAF selama periode program di atas. Setiap harinya, total saldo GoPay Rp 10 juta akan diberikan kepada 100 konsumen pertama yang membayar cicilan tepat waktu selama periode program. Syarat dan Ketentuan Berlaku

Adapun promo Semarak BAF 25 Tahun berlaku untuk seluruh produk pembiayaan di BAF yang melakukan pengajuan pembiayaan di BAF (motor baru Yamaha, motor bekas berkualitas, mobil, elektronik, gadget, dan furnitur, mesin pertanian, BAF Dana Syariah, dan BAF Adi Dana).

Promo berlaku untuk pengajuan pembiayaan melalui kantor jaringan BAF dan aplikasi BAF Mobile.

“Melalui rangkaian promo dan program yang kami berikan untuk konsumen setia BAF, harapan kami dapat sejalan dengan upaya pemulihan ekonomi nasional yang tercermin dalam perwujudan ekonomi berkelanjutan yang dilakukan oleh BAF. Semoga BAF terus tumbuh menjadi perusahaan yang andal, dipercaya dan senantiasa melekat di hati masyarakat yang tidak hanya berorientasi pada bisnis namun juga peduli terhadap lingkungan sekitar,” tutup Lynn. (Edi Triyono)

BAF Friendspembiayaan kendaraan bermotorPromo Semarak BAF 25 TahunPT Bussan Auto Finance (BAF)
Comments (0)
Add Comment