Konsultan Arsitektur & Kontraktor RUMAH KLASIK Jadi Langganan Konglomerat Indonesia Sejak 1997

foto : dok. RUMAH KLASIK

Jakartakita.com – Dengan mengusung tema ‘Kesempurnaan Nyata’, Konsultan Arsitektur dan Kontraktor RUMAH KLASIK telah menjadi langganan kalangan konglomerat Indonesia sejak 1997.

Menurut pengakuan Masjudi selaku pendiri sekaligus CEO dari RUMAH KLASIK, hunian bergaya klasik Eropa sudah mulai dikenal di Indonesia sejak dahulu kala dan banyak digunakan hingga saat ini.

“Selain konsep bangunannya yang disukai oleh para konglomerat, rumah dengan gaya klasik modern ini memiliki nilai investasi yang fantastis,” terang Masjudi, seperti dilansir dalam keterangan pers, Selasa (29/11).

Lebih lanjut diungkapkan, selain mementingkan tampilan eksterior bangunan dan interior rumah yang mewah, RUMAH KLASIK juga mengedepankan energi yang akan keluar dan masuk rumah, atau yang biasa disebut dengan Feng Shui.

RUMAH KLASIK akan menghitung segala energi yang masuk dan keluar menggunakan Feng Shui untuk menambah keharmonisan keluarga calon klien, sampai mendatangkan rezeki untuk para calon klien.

Feng Shui ini, jelasnya, bisa RUMAH KLASIK terapkan pada jumlah anak tangga pada rumah dan juga jumlah pillar yang ada pada rumah.

Ditambahkan, RUMAH KLASIK juga sengaja membangun langit-langit rumah yang sangat tinggi untuk membenahi sirkulasi udara yang terjadi di dalam rumah.

Lalu, pada bagian interior, RUMAH KLASIK akan membangun ruang keluarga, ruang makan, dan dapur bersih menjadi satu tanpa sekat untuk menghindari rumah yang terlihat sempit dan juga menyesuaikan dengan gaya rumah modern masa kini.

Untuk memudahkan dan menjaga privasi masing-masing anggota keluarga calon klien, RUMAH KLASIK juga membangun walk in closet dan kamar mandi di dalam kamar tidur.

Menjadi Konsultan Arsitektur dan Kontraktor yang telah berpengalaman selama 25 tahun, RUMAH KLASIK juga memiliki beberapa keunggulan selain desainnya yang tak lekang oleh waktu, yaitu proses pengerjaan rumahnya yang relatif cepat, hanya memakan waktu kurang lebih 9 bulan saja.

Walaupun terhitung cepat, pengerjaan RUMAH KLASIK selalu menghasilkan karya-karya dengan kualitas luar biasa.

Selain itu, RUMAH KLASIK juga melayani pembangunan hunian klasik ke seluruh daerah di Indonesia, terlebih kota-kota besar Indonesia.

“RUMAH KLASIK menyadari peluang pembangunan hunian klasik di tahun 1997 dan kami fokus mendirikan Konsultan Arsitektur dan Kontraktor Spesialis untuk Hunian Mewah dan Klasik. Kami sangat bersyukur bahwa kerja keras kami selama 25 tahun lebih dapat dikatakan berhasil hingga kami bisa menjadi langganan konglomerat Indonesia sampai saat ini,” tandas Masjudi.

Feng Shuihunian bergaya klasik EropaKonglomeratKonsultan ArsitekturKontraktorRUMAH KLASIK
Comments (0)
Add Comment