WPT Bersama Mahavira System Integra Ajak ISP Memperkenalkan Ruijie Network

Jakartakita.comWahana Piranti Teknologi (WPT) Bersama Mahavira System Integra (MAHAVIRA) mengundang beberapa perusahaan Internet Service Provider (ISP) dalam suatu pertemuan yang santai, bertajuk “ISP GATHERING, WELCOME 2023 WELCOME RUIJIE” di Hotel Tamarin, Jakarta Pusat, 10 Februari 2023.

Kedua perusahaan berbasis teknologi solusi ini, sepakat mengusung RUIJIE untuk Kembali diperkenalkan kepada ISP hadir pada acara tersebut.

WPT sebagai Distributor Berbasis Solusi, menghadirkan Ruijie Network (Top 5 Global Market Share) dan Wahana adalah Distributor pertama yang bekerjasama dengan Ruijie dan menjadi distributor yang mengedepankan customer oriented dan Ruijie dinominasikan sebagai salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tertinggi dalam 10 tahun terakhir) dengan tujuan memberikan solusi bagi Internet service provider yang lebih efisien dan efektif di masa mendatang.

Sedangkan Mahavira System Integra ( Mahavira ) adalah perusahaan Managed Service Provider yang selalu menghadirkan solusi dan services nya untuk memenuhi kebutuhan Informasi Teknologi dan Komunikasi bagi perusahaan yang menginginkan adanya tata Kelola IT yang efektif dan efisien.

Menurut Fauziah (Zee) selaku Businesses Reperestantive West Java, saat ini market Ruijie sedang berkembang cukup pesat, terutama di wilayah Jawa Barat, Rujie/Reyee telah dipercaya untuk beberapa segmentasi seperti Korporasi Edukasi, Hospitality, Retail dan Government, hadir memberikan solusi yang tidak hanya untuk level tertentu, tetapi disemua segment market di Indonesia, dan Ruijie mampu memenuhi kebutuhan di Level Enterprise maupun SOHO.

Hal tersebut juga di perkuat oleh pendapat Daniel Suryo , selalu Chief Operating Officer dari Mahavira, “ bahwa dalam level enterprise, teknologi Ruijie untuk produk switch, router, wireless adalah salah satu solusi terbaik dan menjanjikan.”

Hingga sekarang ini, Ruijie telah membangun aplikasi berbasis skenario dengan desain solusi dan inovasi di dalam industri, membantu peningkatan ke era digitalisasi seluruh industri. Ada beberapa lini produk berbasis cloud, yang menjadi perhatian untuk pengembangan , yaitu switch, router, wireless, security system, gateway dalam pengelolaan IT.

Wahana Piranti Teknologi selaku Distributor resmi dari Brand Ruijie / Reyee telah menunjuk Mahavira System Integra sebagai salah satu “ Master Dealer “ dari brand tersebut untuk dipercaya menjual produk Ruijie/Reyee di seluruh Indonesia.

Dan pada pertemuan kali ini, beberapa perwakilan ISP dengan skala nasional, mengikuti workhop yang menghadirkan update teknologi Ruijie atau product knowledge sharing, termasuk informasi beberapa produk terbaru dari ruijie/reyee. (Edi Triyono).

Comments (0)
Add Comment