Persija Alami Kekalahan dari Bhayangkara FC

foto: dok. persija

Jakartakita.com – Persija Jakarta mengalami kekalahan dengan skor 1-2 dari Bhayangkara FC dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Kamis (16/2/2023) petang WIB.

Persija unggul terlebih dahulu pada menit ke-20 melalui gol yang dicetak Hanno Behrens melalui sontekan kaki kanan menyambar bola rebound sundulan Michael Krmencik yang ditangkis kiper Bhayangkara FC Awan Setho Raharjo.

Pada menit ke-51, Bhayangkara FC menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti Matias Mier. Penalti diperoleh usai Dandy Maulana melakukan handsball di kotak penalti Persija.

Gol penentu kemenangan Bhayangkara FC dicetak Alex Martins pada menit ke-81 dengan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti Persija.

Kekalahan yang dialami membuat tim asuhan pelatih Thomas Doll tertahan di peringkat dua klasemen dengan mengoleksi 47 poin dari 24 laga.

Sedangkan Bhayangkara FC besutan pelatih sementara Agus Sugeng Riyanto naik ke peringkat 10 dengan perolehan 29 poin berkat kemenangan yang diraih.

Susunan Pemain

Bhayangkara FC: Awan; Putu, Salles, Donni (kk 53’), Ruben; Hargianto, Mier (Wahyu 86’), Najem; Alex (kk 81’)(Titan 90’+1’), Sani (David 57’), Dendy (Ichsan 86’)

Persija Jakarta: Andritany; Kudela (Dandi 45’), Hansamu, Ferarri (kk 62’)(Helal 80’); Resky, Hanif (kk 44’), Ilham (Osvaldo 87’), Firza; Krmencik (Aji 45’), Riko, Behrens (Witan 45’)

bhayangkara fcliga 1Persija
Comments (0)
Add Comment