Rilis Varian ‘SoKlin Softergent Double Perfume’, WINGS Care Gelar Olahraga Bersama hingga Raih Rekor MURI

foto : dok. WINGS Group Indonesia

Jakartakita.com – WINGS Group Indonesia, melalui WINGS Care, baru-baru ini meluncurkan produk baru, SoKlin Softergent Double Perfume bagi para penyuka wewangian, untuk dapat memancarkan pesona kemewahan yang tahan lama pada pakaian keluarga.

Hadir dengan dua varian baru, Magnolia & Berries dan Velvet Orchid, perpaduan detergen premium dan pelembut ini mampu membersihkan serta melembutkan sekaligus membuat pakaian menjadi wangi mewah tahan lama.

Selain itu, dengan dilengkapi dengan teknologi Encapsulated Perfume sebagai Perfume Booster, SoKlin Softergent Double Perfume menghadirkan detergen premium dengan perfume dua kali lebih banyak yang memberikan sensasi wangi mewah dan elegan pada pakaian, tahan lama hingga 21 hari.

“Saat ini, konsumen selalu mencari nilai lebih pada produk yang mereka gunakan. Mereka butuh detergen yang dapat membuat pakaian jadi bersih, lembut dan wangi dalam satu sentuhan. Melihat adanya kebutuhan tersebut, SoKlin Softergent Double Perfume kami hadirkan dengan formula yang tak hanya ampuh membersihkan noda dan kotoran, tetapi juga dapat memberikan kelembutan dan keharuman pada pakaian. Wangi mewah tahan lama, bahkan saat dipakai beraktivitas sekalipun,” terang Joanna Elizabeth Samuel selaku Marketing Manager Fabric Care WINGS Group Indonesia, seperti dilansir dalam siaran pers, Minggu (12/3).

Untuk membuktikan keunggulan SoKlin Softergent Double Perfume “Wangi Mewah Tahan Lama” dan sebagai upaya agar lebih dekat dengan para konsumen, merek detergen produksi WINGS Care ini juga mengajak masyarakat bergerak bersama pada SoKlin Softergent Double Perfume Festival bertempat di Lapangan Upakarti, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (12/3).

foto : dok. WINGS Group Indonesia

Acara tersebut dihadiri oleh 2.000 peserta yang berasal dari berbagai komunitas ibu-ibu, tim penggerak PKK dan masyarakat Kabupaten Bandung dan sekitarnya.

Gelaran SoKlin Softergent Double Perfume Festival ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah, yaitu Staf Ahli Gubernur Jawa Barat Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Engkus Sutisna, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Barat, Asep Sukmana, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung, Cakra Amiyana, yang membaur bersama dengan seluruh peserta sambil berolahraga mengikuti senam zumba yang dipandu oleh Liza Natalia, Artis sekaligus Official Zumba Ambassador Indonesia.

Dalam kesempatan ini, juga dihadirkan rancangan gaun SoKlin Giant Flower Dress yang memecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai “Replika Gaun Tertinggi” dengan ketinggian 3 meter.

Gaun tinggi dengan perpaduan warna merah dan ungu tersebut merepresentasikan wangi elegan dari SoKlin Softergent Double Perfume, lengkap dengan detail hiasan bunga hingga aroma mewah dari bunga magnolia dan orchid.

Menurut Joanna Elizabeth Samuel, peluncuran SoKlin Softergent Double Perfume kali ini terbilang berbeda dengan event-event SoKlin sebelumnya, berkat adanya pemecahan rekor MURI.

“Ini sekaligus menjadi bukti bahwa SoKlin Softergent dapat menghadirkan berbagai macam keseruan dalam satu festival sebagai upaya agar lebih dekat dengan para konsumen. Hal ini juga sesuai dengan filosofi WINGS Group ‘the best things in life should be accessible for all’ dimana peserta yang hadir tidak hanya mengenal lebih dekat produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, tetapi mereka juga dapat menikmati sajian hiburan, serunya senam bersama sekaligus menjadi saksi pemecahan rekor MURI oleh SoKlin Softergent hari ini,” tutur Joanna.

foto : dok. WINGS Group Indonesia

Adapun gelaran SoKlin Softergent Double Perfume Festival di Soreang ini, merupakan kali kedua diselenggarakan setelah menyambangi Tasikmalaya pada tanggal 27 November 2022 lalu, dan selanjutnya festival akan berlanjut untuk hadir di kota-kota lainnya di Jawa Barat, meliputi Cirebon, Ciamis dan Bekasi.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat, baik dalam rangka menjaga kesehatan kita masing-masing, juga dalam mendukung program pemerintah yaitu pembinaan dan pengembangan olahraga masyarakat. Dan, terkhusus lagi bagi Jawa Barat, kegiatan ini sangat mendukung program Jabar Juara,” ujar Engkus Sutisna selaku Staf Ahli Gubernur Jawa Barat Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

Sedangkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Barat, Asep Sukmana menyampaikan harapannya terkait gelaran SoKlin Softergent Double Perfume Festival.

“Semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan di kabupaten dan kota lain. Artinya bahwa jika kita ingin mewujudkan Jawa Barat sehat kita harus hadir di kabupaten dan kota lain secara berkala dan dengan jumlah peserta yang lebih baik,” tutur Asep.

Adapun Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung, Cakra Amiyana mengungkapkan apresiasinya kepada WINGS Group dan SoKlin Softergent yang telah memilih Kabupaten Bandung sebagai lokasi kegiatan.

“Mudah-mudahan bentuk keterlibatan unsur pentahelix seperti ini akan terus terjalin, sebagai wujud perhatian dan kontribusi nyata dalam pembangunan daerah di Jawa Barat, khususnya Kabupaten Bandung, baik dalam bidang sosial, kesehatan, ekonomi dan lainnya,” tandasnya.

Magnolia & Berriesproduk baruRekor MURISoKlinSoKlin Softergent Double PerfumeSoKlin Softergent Double Perfume Festivalvarian baruVelvet OrchidWings CareWings Group Indonesia
Comments (0)
Add Comment