Carro Luncurkan Film Hari Raya Idul Fitri Pertama, Bercerita Tentang Cinta & Tradisi dalam Keluarga

foto : istimewa

Jakartakita.com – Merayakan Hari Raya Idul Fitri, Carro, marketplace mobil bekas terbesar di Asia tenggara untuk pertama kalinya meluncurkan film yang mengangkat tema tentang pentingnya cinta, pengertian, dan kebersamaan.

Aaron Tan, CEO & Co-Founder Carro menjelaskan, film yang berjudul “Terbawa Rindu” ini, menceritakan tentang seorang ayah dan anak yang tinggal terpisah, sementara hari raya sudah semakin dekat.

Di tengah kesibukan sang anak dalam menjalani pekerjaannya, sang ayah bertekad semakin dekat guna mempersiapkan reuni Idul Fitri dengan dalih memperbaiki mobil tua mereka bersama-sama.

Apakah pada akhirnya sang anak dapat mengerti perasaan sang ayah dan memutuskan untuk pulang?

“Hari raya merupakan momen yang sangat penting bagi banyak konsumen dan mitra, khususnya di Asia Tenggara. Sebagai marketplace jual beli mobil bekas terbesar di Asia Tenggara, Carro turut merayakan dan ingin menunjukkan bagaimana pentingnya momen berkumpul bersama orang tersayang di hari raya. Mungkin bagi sebagian orang perjalanan pulang terasa begitu lama, terutama mereka yang harus berkendara jauh menuju kampung halaman, oleh karena itu Carro berkomitmen untuk bisa mengantarkan banyak keluarga pulang ke kampung halaman dengan aman dan nyaman,” jelasnya, seperti dilansir dalam keterangan pers, Rabu (05/4).

Simond Chew, Creative Director Carro menambahkan, “Rasa cinta dan hubungan antar anggota keluarga sangat penting untuk membuat hubungan menjadi semakin erat. Dan cerita tentang kembali ke kampung halaman merupakan sesuatu hal yang mampu dirasakan oleh semua. Dalam cerita ini ditunjukkan bagaimana lika-liku perjalanan untuk dapat memahami betapa besarnya rasa cinta keluarga terhadap kita, maupun sebaliknya, dan ini semua memiliki makna yang lebih besar dari sekedar perjalanan pulang ke rumah. Film ini menceritakan tentang perjuangan untuk meluangkan waktu dan memberikan perhatian satu sama lain.”

Film “Terbawa Rindu” dapat ditonton secara online di kanal Youtube Carro Indonesia, dan juga disiarkan di Singapura, Malaysia, dan Thailand.

Sebagai bagian dari perayaan Idul Fitri di Indonesia, Carro juga memberikan potongan harga hingga 50 juta rupiah untuk semua pilihan mobil Carro Certified dan menangkan berbagai hadiah menarik dengan total nilai hingga 105 juta rupiah.

CarroCarro CertifiedfilmHari Raya Idul Fitrimarketingmarketplace mobil bekasTerbawa Rindu
Comments (0)
Add Comment