Lazio Libas Spezia 3-0

Jakartakita.com – Lazio melibas tim tuan rumah Spezia dengan skor 3-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Alberto Picco, Sabtu (15/4/2023) dini hari WIB.

I Biancoceleste membuka keunggulan pada menit ke-36 melalui eksekusi penalti Ciro Immobile. Penalti diperoleh usai Ethan Ampadu melanggar Felipe Anderson di kotak penalti Spezia. Ampadu menerima kartu kuning akibat pelanggarannya.

Pada menit ke-52, Anderson menggandakan keunggulan Lazio dengan gol yang diciptakan lewat sontekan kaki kanan setelah menguasai bola liar di kotak penalti lawan.

Ampadu menerima kartu merah dari kartu kuning kedua pada menit ke-84 akibat melanggar Mattia Zaccagni.

Unggul jumlah pemain, Lazio menambah gol pada menit ke-89. Marcos Antonio menyarangkan bola ke gawang Spezia dengan sontekan kaki kiri dalam sebuah serangan balik.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Maurizio Sarri yang menempati peringkat dua klasemen Serie A kini mengoleksi 61 poin dari 30 pertandingan. Sedangkan Spezia besutan pelatih Leonardo Semplici tertahan di urutan 17 dengan 26 poin akibat tumbang di kandang sendiri.

Susunan Pemain

Spezia: Dragowski; Ampadu (kk 33’, 84’, km 84’), Wisniewski, Nikolaou (Reca 62’), Amian; Esposito, Bourabia (Agudelo 61’), Ekdal; Nzola, Gyasi (kk 30’)(Maldini 62’), Verde (Shomurodov 76’)

Lazio: Provedel; Romagnoli (kk 83’), Patric, Hysaj, Marusic; Cataldi (kk 71’)(Antonio 80’(kk 81’)), Alberto, Milinkovic-Savic; Immobile (Pedro 69’), Zaccagni (Cancellieri 88’(kk 88’)), Anderson

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Cremonese 1-0 Empoli

Cyriel Dessers 4’

lazioSerie Aspezia
Comments (0)
Add Comment