Dwicitra Land Gandeng Lamudi Pasarkan Mandapa Resort Living Secara Eksklusif

foto : dok. Lamudi

Jakartakita.com – Perusahaan teknologi properti (PropTech) Lamudi mencatat, bahwa pada Semester 1-2023 pencari properti usia 25 sampai 34 tahun atau yang termasuk dalam generasi Milenial meningkat 78,5% pada platform-nya.

Merespon tren ini, Lamudi menjalin kemitraan dengan Dwicitra Land untuk memasarkan dan menjual klaster baru dari proyek Darmawangsa Residence, yang sesuai dengan preferensi dan gaya hidup generasi milenial, yaitu Mandapa Resort Living secara eksklusif.

“Pertumbuhan pengguna milenial di platform kami mencerminkan peran penting PropTech dalam menjembatani developer dan pencari properti dalam memberikan pengalaman pencarian yang unggul dengan teknologi terdepan. Selama delapan tahun berdirinya Lamudi, kami sudah dipercaya oleh developer-developer ternama di Indonesia untuk memasarkan lebih dari 425 proyek propertinya,” terang Mart Polman selaku CEO Lamudi Indonesia dalam keterangan pers, Kamis (03/8).

Ditambahkan, kerjasama ini menegaskan komitmen Lamudi sebagai mitra strategis bagi para pengembang, membantu mereka menjangkau pencari properti secara efektif dan membantu mereka menavigasi pasar properti yang terus berkembang dengan wawasan berbasis data dan analisis pasar.

“Tidak hanya dalam proses pencarian namun juga pembelian. Calon pembeli properti akan dibantu oleh tenaga konsultan properti Lamudi yang memiliki keahlian dalam memberikan konsultasi yang bersifat edukatif,” beber Mart.

Sebelumnya, laporan Lamudi Property Highlights 2022 menemukan tiga keluhan yang sering diterima agen, yaitu; harga (37%), lokasi (24%), dan layanan ke calon pembeli (15%).

Dengan harga sebagai keluhan terbanyak, keluhan tersebut juga mencakup informasi seputar pembayaran dan literasi finansial seperti bantuan pengecekan kelengkapan dokumen calon pengaju KPR, penghitungan gaji untuk cicilan KPR dan pencarian bank yang sesuai dengan tingkat pendapatan calon pembeli.

Menurut Mart, tiga keluhan utama yang sering diterima oleh agen menekankan pentingnya peran agen properti dalam meningkatkan kualitas layanan konsultasi yang diberikan kepada calon pembeli properti.

“Seluruh agen yang termasuk dalam jaringan Lamudi dipastikan dapat memberikan informasi pendukung pembuatan keputusan seperti harga, lokasi, dan infrastruktur pendukung di sekitar lokasi. Terutama dalam aspek harga, agen dituntut untuk membantu calon pembeli dalam hal literasi finansial,” terang Mart.

Di kesempatan yang sama, Bryan Soedarsono selaku Managing Director Dwicitra Land mengatakan, bahwa kerjasama yang dijalin bersama Lamudi Indonesia membuka potensi pasar baik online dan offline.

“Lamudi Indonesia tidak hanya membuka kesempatan untuk menjangkau pangsa pasar yang lebih luas secara online melalui platformnya namun juga mendukung pengembang properti dalam menghadirkan tenaga sales berkualitas sebagai ujung tombak yang meningkatkan pertumbuhan penjualan sektor properti,” ujar Bryan.

Asal tahu saja, Mandapa Resort Living adalah pilihan tepat bagi milenial yang mencari hunian modern dengan desain yang menarik dan teknologi terkini. Proyek ini menawarkan gaya hidup yang dinamis dan aktif yang sesuai dengan karakter generasi muda saat ini.

Berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh Mandapa Resort Living, seperti pusat kebugaran modern, kolam renang, ruang komunal, dan area rekreasi hijau, merupakan daya tarik yang tak dapat diabaikan bagi para pencari hunian milenial.

Lokasi strategis Mandapa Resort Living juga menjadi nilai tambah bagi para milenial yang aktif bergerak dalam kehidupan perkotaan.

Akses mudah ke pusat bisnis, fasilitas umum, dan pusat perbelanjaan menjadi daya tarik tersendiri bagi generasi yang gemar beraktivitas di berbagai tempat.

Mandapa Resort Living memiliki dua tipe rumah yang dimulai dari harga Rp760 juta yakni: Deluxe (LT36/LB72) dan Premium (LT58/LB78).

Lokasi perumahan yang strategis memiliki waktu tempuh yang sedikit menuju tol Cilincing-Cibitung (5 menit) dan Jakarta-Cikampek (15 menit). 

Untuk mempermudah calon pembeli dalam segi pendanaan, Mandapa Resort Living menghadirkan pembebasan biaya termasuk subsidi pembayaran di muka/down payment sebesar lima persen, biaya surat-surat, biaya KPR maksimal lima persen selama dua tahun.

Selebihnya, terdapat kerjasama eksklusif dengan Bank BTN yang menghadirkan subsidi angsuran, dimulai dari Rp1,7 juta per bulan selama dua tahun pertama angsuran berjalan.

Darmawangsa ResidenceDwicitra Landgaya hidup generasi milenialgenerasi milenialkemitraanklasterlamudiLamudi Property Highlights 2022Mandapa Resort Livingpencari propertyperusahaan teknologi propertyproptech
Comments (0)
Add Comment