Semarak Oktober, de Braga by ARTOTEL Hadirkan Promo ‘Octoboozed’

foto : dok. de Braga by ARTOTEL

Jakartakita.com – Bulan Oktober dikenal dengan berbagai perayaan dan event menarik.

Berawal dari Munich, Bavaria, di bulan ini mereka mengadakan berbagai festival dan juga karnaval – Oktoberfest yang diadakan setahun sekali.

Belum lagi di bulan yang sama ini dikenal sebagai bulan dimana Halloween dirayakan.

Mengadaptasi dari berbagai perayaan dunia tersebut, de Braga by ARTOTEL menghadirkan promo Octoboozed yang terdiri dari penawaran makanan, yaitu Octoboozed Feast yang menawarkan paket sharing platter yang didalamnya diisi dengan berbagai makanan yang bisa dinikmati bersama teman-teman dan keluarga seperti di antaranya chicken wings, nachos, french fries, spring roll dan kudapan lainnya yang di bandrol dengan harga Rp. 120.000,-net.

“Para tamu juga bisa menikmati berbagai minuman yang sarat dengan Octobeer Festival yaitu paket bir yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 270.000,-net. Dimana tamu bisa mendapatkan 5 botol bir. Untuk pecinta wine para tamu akan dimanjakan oleh paket The Stain, mulai dari Rp. 99.000,-net per gelas,” terang Juwita Agatari selaku Marcomm Manager dari de Braga by ARTOTEL – Bandung dalam keterangan pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Lebih lanjut ia menambahkan, untuk penikmat acara musik, de Braga by ARTOTEL menghadirkan live music bertemakan Halloween di B 10 City Terrace Café pada tanggal 28 Oktober 2023.

Adapun pada tanggal yang sama, bertempat di Basement de Braga by ARTOTEL juga menampilkan acara hiburan dengan berbagai DJ lokal dengan nama Black Magic dimana para tamu bisa mengekspresikan kostum bertemakan Halloween untuk hadir di acara tersebut ditambah lagi para tamu bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah menginap secara cuma-cuma khusus untuk tamu dengan kostum Halloween terbaik.

“Catat tanggalnya dan nikmati keseruannya,” ujar Juwita Agatari.

foto : de Braga by ARTOTEL

Ia melanjutkan, “Kami akan selalu berusaha untuk menghadirkan berbagai acara menarik untuk menghibur para tamu. Baik itu mengadaptasi acara yang ada diluar Indonesia ataupun menonjolkan kesenian khas Indonesia. Karena kami yakin market Indonesia sekarang sangat beragam dan bisa menjadi alternatif hiburan untuk para tamu tanpa harus jauh-jauh melancong ke luar negeri.”

Asal tahu saja, keuntungan tambahan dan eksklusif terkait promo Octoboozed dan Halloween ini dapat dinikmati oleh tamu yang telah bergabung sebagai member dari program loyalty ARTOTEL Wanderlust dan program membership ARTOTEL Wanderlust Infinite.

Dimana, tamu akan mendapatkan tambahan diskon kamar sebesar 10% untuk anggota ARTOTEL Wanderlust dan diskon 15% untuk anggota ARTOTEL Wanderlust Infinite jika melakukan pemesanan kamar langsung di aplikasi ARTOTEL Wanderlust yang dapat diunduh di Google Store maupun App Store, syarat dan ketentuan berlaku.

B 10 City Terrace Caféde Braga by ARTOTELHalloweenHotelOctoboozed FeastOktoberfestpaket sharing platterpromopromo Octoboozed
Comments (0)
Add Comment