XL Prabayar Hadirkan Paket Khusus ‘Star Series’

foto : dok. XL Axiata

Jakartakita.com – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui produk XL Prabayar (XL) menghadirkan paket data terbaru “Star Series”, yang merupakan paket data dengan 4 pilihan paket, yaitu; Lifestyle Beauty (kecantikan), Music (musik), Game Online (gim online) dan Culinary (kuliner), sesuai dengan minat dari pelanggan XL dan juga masyarakat.

Pelanggan XL bisa mendapatkan Paket data terbaru ini melalui Aplikasi myXL, dan bagi yang belum menjadi pelanggan XL bisa membeli Kartu Perdana Star Series di webstore www.xl.co.id/star-series mulai Juli 2023.

“Tren penggunaan data terus meningkat, dan semakin lama pengguna layanan data menjadi ter-segmented sesuai dengan minat dan kebutuhannya. Berdasarkan data yang kami peroleh, lebih dari 70% pelanggan XL menggunakan kuota datanya untuk mengakses empat konten mengenai lifestyle beauty, music, game online dan culinary. Berangkat dari situ, kami kemudian membuat paket data “Star Series” dengan pilihan yang disesuaikan kebiasaan dari pelanggan dan juga masyarakat. Pemilihan nama yang unik pun merepresentasikan bahwa konten-konten tersebut adalah konten unggulan yang menjadi favorit pelanggan kami,” terang Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Bosch Sansa dalam keterangan pers, Selasa (24/10).

Untuk mendukung pemasaran, XL menghadirkan empat influencer yang secara luas dikenal oleh masyarakat Indonesia, yang memiliki nama tenar di keempat kategori.

Mereka menjadi representative dari masing-masing paket yang akan menjadi daya tarik tersendiri untuk masyarakat yang belum menggunakan XL untuk mencoba paket ini.

Mereka adalah; Vidi Aldiano (musik), Yasmin Napper (kecantikan), Devina Hermawan (kuliner), dan Dyland Pros (gim).

“Ini merupakan salah satu upaya XL Axiata untuk mengejar pertumbuhan pengguna XL di pertengahan tahun 2023. Jadi untuk pelanggan XL atau pun masyarakat yang suka mendengarkan musik dari spotify bisa pilih Vidi Beats, atau kalau yang suka culinary bisa pilih Devina Eats,” imbuh Alfons. 

Adapun paket Star Series menawarkan beberapa pilihan paket data yang bisa dipilih oleh pelanggan dengan harga promo mulai dari Rp25.000 (harga normal Rp29.900) akan mendapatkan kuota total 7G dengan masa aktif 7 hari dan harga promo Rp54.500 (harga normal Rp75.000) yang akan mendapatkan kuota total 20GB dengan masa aktif 30 hari.

aplikasi myXLKartu Perdana Star Seriespaket dataPT XL Axiata TbkStar SeriesXLXL AxiataXL Prabayar
Comments (0)
Add Comment