Ciputra Artpreneur akan Menghadirkan Konser Official ‘One Piece Music Symphony – 25th Anniversary World Tour’ di Indonesia

foto : istimewa

Jakartakita.com – Ciputra Artpreneur Jakarta akan menghadirkan konser official “One Piece Music Symphony – 25th Anniversary World Tour” ke Indonesia.

Konser Global yang akan berlangsung di beberapa negara di Amerika, Eropa, dan Asia-Pacific ini, akan digelar di Ciputra Artpreneur Theater Jakarta pada tanggal 10 – 11 Agustus 2024 mendatang.

Melansir siaran pers yang diterima Jakartakita.com baru-baru ini disebutkan, bahwa konser yang digelar dalam rangka merayakan ulang tahun ke-25 One Piece, akan menghadirkan konser orkestra spesial – One Piece Music Symphony yang menampilkan momen paling berkesan dari Serial TV tercinta yang ditayangkan di layar raksasa dengan alunan orkestra dengan 50 musisi.

“Ini saatnya merayakan One Piece dan hari jadinya yang ke-25 di panggung penuh aksi dan emosi, orkestra simfoni yang menampilkan musik dari One Piece secara langsung di atas panggung dengan momen terbaik dari anime yang ditayangkan secara selaras di layar raksasa. Hidupkan kembali momen-momen terbaik dari petualangan mendebarkan dari Straw Hat Crew – Kru Topi Jerami – melalui suara musik pertunjukkan yang paling semarak!” sebut pernyataan dari Ciputra Artpreneur.

Lebih rincinya diungkapkan bahwa, One Piece Music Symphony 25th Anniversary World Tour akan menampilkan semua momen paling berkesan selama 25 tahun terakhir serial TV One Piece — mulai dari berkumpulnya seluruh anggota Kru Topi Jerami hingga episode terbaru — dalam konser film dengan tayangan di layar raksasa!

Pertunjukkan ini akan menampilkan lagulagu favorit penggemar, seperti “We Are!,” “Sai sai saikyo!!!,” “Oitsumerareta,” dan “Binks no Sake”, dan beberapa lagu baru yang khusus dibuat untuk perayaan.

Konser Perayaan 25 Tahun One Piece sendiri rencananya akan digelar di seluruh dunia, mulai dari Amerika (Shrine Auditorium Los Angeles, Davies Symphony Hal San Fransiscol, Morton H. Meyerson Symphony Center Dallas…) hingga Eropa (Eventim Apollo London, Palais des Congrès Paris, Köln Philharmonie Jerman…) hingga Asia (Esplanade Concert Hall Singapore, KBS Hall Seoul, Ciputra Artpreneur Theater Jakarta).

Untuk jadwal konser di Jakarta : Sabtu 10 Agustus 2024 (14.00 & 19.00 WIB) dan Minggu 11 Agustus 2024 (14.00 & 19.00 WIB)

Adapun untuk pembelian tiket : https://events.ciputraartpreneur.com/venue-ticket/ mulai 26 Maret 2024 pukul 15.00 WIB.

Ciputra Artpreneur JakartaCiputra Artpreneur Theater JakartakonserKonser GlobalOne Piece Music Symphony - 25th Anniversary World Tour
Comments (0)
Add Comment