Take a fresh look at your lifestyle.

10 Hadiah Paling Romantis untuk Perempuan

2 2,007

Jakartakita.com Sobat Jakarta apakah Anda masih bingung harus memberi hadiah apa untuk pasangan Anda di hari istimewa? Jakartakita.com merangkum 10 hadiah paling romantis untuk perempuan.

  1. Bunga
    Bunga mungkin merupakan ungkapan klasik tanda cinta namun ini tetap saja merupakan sesuatu yang romantis. Hampir semua perempuan menyukai bunga, dan kebanyakan dari mereka mendambakan kekasihnya memberikan bunga sebagai ungkapan cinta.
  2. Cokelat
    Tunjukkan kepada si dia betapa besar perhatian Anda padanya dengan memberikan coklat. Coklat memang merupakan sesuatu yang bersifat universal namun juga memberi kehangatan.
  3. Bingkai foto
    Bingkai foto berisi foto atau lukisan Anda berdua  adalah cara yang tepat untuk mengabadikan cinta Anda berdua. Pilih momen Anda berdua yang paling romantis untuk dibingkai, kemudian hadiahkan untuk si dia. Dijamin si dia akan memasang bingkai foto di tempat paling strategis agar bisa selalu dipandang.
  4. Candle Light Dinner
    Walaupun Anda berdua sudah menjalin hubungan selama bertahun-tahun, tidak ada salahnya Anda berdua berkencan lagi seperti ketika pertama kalinya Anda berdua bertemu. Makan malam romantis dengan kekasih adalah impian dari setiap perempuan.
  5. Buku atau CD musik Romantis
Related Posts
1 daripada 1,880

Buku atau CD musik romantis yang mewakili perasaan Anda bisa dihadiahkan untuk si dia. Dijamin si dia akan segera membaca buku itu dan memutar ulang musik romantis pemberian Anda.

  1. Tas Tangan
    Ini merupakan salah satu aksesoris wajip perempuan. Umumnya perempuan senang diberi tas tangan apalagi jika terlihat elegan atau mewah.
  2. Parfum
    Tunjukan perhatian Anda dengan memberikan wewangian favorit si dia.Atau boleh juga Anda memberikan parfum dengan wangi yang Anda sukai agar si dia memakainya.
  3. Liburan Bersama
    Sempatkan diri Anda untuk berlibur bersama si dia. Coba ambil cuti selama beberapa waktu dari pekerjaan dan Anda berdua berlibur ke tempat yang belum pernah Anda kunjungi di luar kota. Kegiatan ini selain membuat pikiran Anda jernih, ini juga dapat semakin merekatkan hubungan Anda dengan si dia.
  4. Lingerie
    Hadiahkan pakaian dalam seksi untuk istri Anda di rumah. Pastikan Anda memilih ukuran dan model yang disenanginya agar ia juga merasa nyaman mengenakan lingerie itu di hadapan Anda.
  5. Perhiasan
    Perhiasan mungkin merupakan sahabat terbaik untuk wanita. Hadiahkan si dia perhiasan cantik yang sesuai dengan budget Anda.

(Risma)

Tunjukkan Komen (2)