Take a fresh look at your lifestyle.

Bangkitkan Semangat Berkreasi, de Braga by ARTOTEL Gandeng Bill Mohdor Studio Gelar ‘ARTVENTURE’

0 1,300
foto : dok. de Braga by ARTOTEL

Jakartakita.com – Bertujuan untuk meningkatkan ketertarikan masyarakat terhadap seni, hotel de Braga by ARTOTEL menggandeng Bill Mohdor Studio, sebuah komunitas dan juga studio seni yang di naungi oleh seniman Bill Mohdor.

Acara bertajuk ARTVENTURE ini, akan dilaksanakan pada hari Minggu, 21 April 2024 mulai pukul 9 pagi hingga 3 sore, bertempat di Jalan Braga No 10 Bandung, de Braga by ARTOTEL.

ARTVENTURE sendiri merupakan rangkaian acara yang dimulai dari kelas melukis dimana para peserta akan dipandu oleh para seniman di bawah naungan Bill Mohdor Studio.

Diantaranya, seniman M. Vatim, Edi Bonetski, dan Sekartadil.

Rencananya, kegiatan ini tidak hanya diisi oleh seniman dari Bill Mohdor Studio saja melainkan juga oleh salah satu seniman dan dosen seni rupa dari Institut Teknologi Bandung, yakni; Drs. Asmudio Jono Arianto M.Sn. yang akan mengajarkan materi tentang seni.

Kegiatan ini juga bentuk apresiasi Bill Mohdor terhadap semangat anak muda untuk belajar seni.

Related Posts
1 daripada 2,712

Awalnya, kegiatan ini akan dimulai dengan workshop melukis yang langsung dimentori oleh para seniman, selanjutnya para peserta akan mengunjungi NuArt Sculpture Park milik I Nyoman Nuarta.

Dimana, di saat yang bersamaan sedang berlangsung pameran karya seni “Pada Mulanya Adalah Seni”.

Acara tersebut diisi oleh Den Andreas Camell, Aten Waluya, Muhammad Syamsudin Dajat, dan Hardiakusuman (Sam Bimbo) dan dikuratori oleh Jim Supangkat.

I Nyoman Nuarta sendiri merupakan seniman ternama Indonesia yang juga ikut membangun dan membuat IKN (Ibu Kota Nusantara), serta Garuda Wisnu Kencana di Bali.

Menurut Juwita Agatari selaku Marketing Communication Manager dari de Braga by ARTOTEL, kegiatan ini ditujukan selain untuk langsung mengalami proses berkarya juga mengenalkan seni lebih dekat dengan senimannya.

“Merupakan kebanggaan bagi de Braga by ARTOTEL bisa melaksanakan acara ARTVENTURE bersama Bill Mohdor, dimana kami ingin sekali semua orang bisa merasakan perjalanan berkarya dan merasakan keindahannya secara eksklusif langsung bersama seniman kenamaan Indonesia,” jelas Juwita.

Untuk diketahui, de Braga by ARTOTEL kerap melakukan pameran dan juga kelas seni yang terbuka untuk umum.

Adapun untuk acara ARTVENTURE (Workshop dan Art Trip) bersama Bill Mohdor ini, juga terbuka untuk umum.

Tinggalkan komen