Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sinyal Si Dia Naksir Anda

45

Jakartakita.com : Tak kenal maka tak sayang. Setelah berkenalan dan berinteraksi dengan orang baru bisa memicu getaran-getaran cinta. Namun terkadang Anda ragu mengartikan sikap manisnya, apakah itu sikap pertemanan biasa atau memang si dia sedang berupaya menarik perhatian Anda.

Hem, agar Anda tidak salah mengartikan sinyal cinta dari si dia. Ada baiknya Anda mengenali sejumlah sinyal yang bisa diartikan si dia naksir Anda.

  1. Tak pernah bosan menatap Anda. Orang yang sedang jatuh cinta akan menatap Anda lebih lama, tidak hanya saat mengobrol tetapi juga ketika Anda tidak ada di dekatnya. Dia akan selalu mencari cara untuk selalu bisa memandang kamu. Makanya tak heran kalau tiba-tiba dia selalu ada di spot-spot favorit Anda. Rasanya sudah melihat ujung rambut Anda sudah cukup melegakannya.
  2. Sentuhan lembut. Ketika dia naksir Anda, dia ingin menyentuh Anda. Seperti menepuk lembut bahu, menyentuh tangan adalah sentuhan yang paling sering dilakukan olehnya saat berdekatan dengan Anda.
  3. Mencoba menarik perhatian. Ketika seseorang mulai naksir Anda, dia akan mencari cara untuk menarik perhatian Anda. Usaha untuk mengesankan Anda bisa dalam berbagai bentuk. Ini tergantung dari keahliannya. Salah satunya adalah mencoba membicarakan topik yang lucu untuk membuat Anda tertawa.
  4. Pendengar yang baik. Ketika si dia naksir Anda. Tiba-tiba dia selalu ingin tahu apa yang terjadi dengan Anda. Si dia betah berjam-jam mendengarkan Anda bercerita. Dan si dia akan mengingat dengan baik setiap detil cerita Anda.
  5. Dia mulai menggoda Anda. Saat si dia tidak bisa menahan perasaannya lagi, tanpa ragu dia akan menggoda Anda secara terang-terangan. Dia mulai gencar mengirimkan SMS/BBM atau sekedar mengomentari status Anda di FB/twitter. Dia mulai tidak segan-segan memuji Anda. Lama-kelamaan si dia tak segan-segan mengajak Anda ‘jalan’ untuk ‘nge-date’.

Well, apakah si dia sudah menunjukan sinyal kalau dia mulai naksir Anda? Tunggu apalagi kalau Anda juga memendam rasa yang sama dengannya. Mungkin Anda bisa memulai untuk mengirim sinyal balik. (Risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: