Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Konser Kidung Abadi Chrisye 2012

20

Jakartakita.com : Siapa yang tidak mengenal Chrisye? Pria bernama asli Chrismansyah Rahardi memang salah satu musisi legendaris di Indonesia. Meskipun Chrisye telah tiada sejak hampir lima tahun lalu, namun karyanya tetap abadi dan menjadi peninggalan yang membanggakan. Sebut saja, lagu Chrisye berjudul Hip-hip Hura dan Kala Cinta Menggoda, hingga beda generasi pun masih hafal dengan lagu-lagu almarhum.

Di beberapa konser Chrisye sebelumnya, Sendiri (1994), Badai Pasti Berlalu (2000), dan Dekade (2003), selalu ada dua nama yang hadir menemaninya, Erwin Gutawa dan Jay Subiakto. Di konser keempat yang akan digelar pada tanggal 5 April 2012, di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta, keduanya kembali berkolaborasi untuk menghidupkan sang legenda di atas panggung.

Dalam konser yang akan diramaikan oleh sejumlah artis ternama, diantaranya Grup Band Gigi, Gita Gutawa, Once, Sophia Latjuba, dan Vina Panduwinata. Almarhum Chrisye akan  hadir dalam bentuk hologram dengan menyanyikan lagu seolah berada di panggung. Penonton juga akan diajak agar bisa lebih dekat mengenal Chrisye lewat karya dan sumbangsihnya selama berkecimpung di industry music tanah air.

Konser bertajuk Kidung Abadi Chrisye 2012, dengan musik director Erwin Gutawa serta Jay Subiakto selaku creative director memang sengaja dibuat istimewa dari konser-konser sebelumnya. Untuk itulah, pihak penyelenggara juga melibatkan puluhan orang yang tergabung dalam paduan suara dan penari serta tata panggung yang megah. Konser ini sendiri akan terbagi dalam dua show: show pertama pada pukul 16.00 WIB dan show kedua pukul 20.00 WIB. Live Action selaku promotor membanderol tiket dengan harga; Festival (Rp 600 ribu), Tribune A (Rp 450 ribu), Tribune B (Rp 350 ribu), Silver (Rp 850 ribu), Gold (Rp 1.850 ribu) dan Platinum (Rp 2.850 ribu).  (Risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: