Take a fresh look at your lifestyle.

YES Live In Concert 24 April 2012

0 818

Jakartakita.com : YES adalah salah satu kelompok musik pop rock/progressive rock yang dibentuk pada tahun 1968 oleh oleh Chris Squire, Jon Anderson, Tony Kaye, Peter Banks, dan Bill Bruford oleh Chris Squire, Jon Anderson, Tony Kaye, Peter Banks, dan Bill Bruford. Setelah menandatangani kontrak dengan Atlantic Records dan merilis album berjudul Yes pada Agustus 1969, yang berisi antara lain aransemen ulang lagu “Every Little Thing” (Beatles) dan “I See You” (The Byrds), namanya langsung melejit. Sepanjang karirnya, YES telah menjual 52 juta kopi albumnya di seluruh dunia.

YES akan menggelar konsernya yang pertama di Indonesia pada tanggal 24 April 2012 di Ritz Carlton – Pacific Place Ballroom, Jakarta. Konser ini merupakan bagian rangkaian tour promo album Fly From Here yang telah dirilis tahun 2011 lalu. Sebelum ke Jakarta, tour dunia YES akan dimulai pada tanggal 2 april 2012 di beberapa festival musik di Selandia Baru & Australia kemudian dilanjutkan ke 5 kota di Jepang dan akan mendarat di Jakarta pada 24 April 2012 sebagai satu-satunya kota di kawasan Asia Tenggara yang akan disinggahi.

Related Posts
1 daripada 1,490

Sejak dibentuk di Inggris 44 tahun lalu, group pop rock ini telah mengalami pergantian anggota berkali-kali. Pada konser kali ini YES akan hadir dengan formasi: Jon Davison (vokal), Steve Howe (Gitar), Chris Squire (bass), Geoff Downes (piano/keyboard), dan Alan White (drum).

Variant Entertainment, Andalan Production & Telkom Indonesia selaku promotor membandrol tiket dengan harga; Silver (Rp 900 ribu), Gold (Rp 1,5 juta), Platinum (Rp 2,5 juta) dan Diamond (Rp 5 juta). Tiket presale konser ini sudah bisa didapatkan di semua official ticketbox seperti rajakarcis.com , Disc Tarra, Aquarius Mahakam dan IbuDibjo.com hingga tanggal 10 April 2012.  (Risma)

Tinggalkan komen