12:22 am - Monday 21 April 2014
Advertisement

Lengkapi Busana Kerja Anda Dengan Ini

Photo Gallery1 PhotoBy risma - Mon May 21, 9:51 am

Jakartakita.com : Terlihat professional di tempat kerja bukan berarti Anda harus terlihat kaku dan sangat resmi. Dengan sedikit kreativitas, Anda bisa tampil lebih keren di tempat kerja. Tambahkan aksesori cantik yang sesuai agar terlihat chic.

Item yang wajib Anda miliki umumnya celana panjang hitam, blazer hitam, dan rok pensil hitam. Boleh saja Anda menyimpan item ini, tetapi kenakan dengan cara yang berbeda. Misalnya, pilih blazer model cropped, dan gulung sikunya. Kenakan dalaman kemben dan aksesori kalung sebagai statement.

Rok atau celana panjang dengan warna netral tidak berarti berwarna hitam, biru tua, atau krem saja. Coba pilih yang berwarna kelabu, padukan dengan atasan yang lebih berwarna, seperti maroon atau biru.

Untuk gaya maskulin, pilih setelan blazer dan celana abu-abu. Pilih setelan yang menampakkan aksen yang sedikit feminin agar kesannya tidak terlalu keras. Setelan warna hitam juga memberi kesan maskulin, namun coba pilih item seperti celana kapri atau atasan model tumpuk dengan lengan ber-padding tipis untuk memperoleh kesan feminin.

Bagi Anda yang bertubuh besar, Jangan memaksa mengenakan blus terlalu ketat. Pilih rok berpotongan lurus 7/8 dengan belahan di bagian belakang atau pada salah satu sisinya. Rok model ini akan menyembunyikan bagian paha dan betis yang cenderung besar.

Jangan ragu untuk bereksperimen dengan aneka koleksi high heels Anda. Ini akan membuat Anda melangkah dengan penuh percaya diri. (Risma)

Related Posts

Zemantawindow._wp_rp_callback_widget_exists ? window._wp_rp_callback_widget_exists() : false;

Photo Gallery

Follow Jakartakita.Com - Jakarta Kita on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS



Leave a Reply


9 + = 17

risma