Take a fresh look at your lifestyle.

Pekan Raya Jakarta 2013 Mulai 6 Juni

0 1,087

PRJ 2013Jakartakita.com:  Tahun ini, Pekan Raya Jakarta (Jakarta Fair) kembali hadir, dan tentunya dengan even tahunan yang diselenggarakan untuk memeriahkan hari jadi kota Jakarta ke-486 ini semakin meriah dengan beragam kegiatan dan hiburan bagi warga Jakarta dan seluruh Indonesia. Pekan Raya Jakarta kali ini akan digelar selama 32 hari, mulai 6 Juni hingga 7 Juli 2013 dengan mengusung Tema “Majulah JAKARTAKU, Bersama di Meriahnya Jakarta Fair Kemayoran”. 

Pekan Raya Jakarta 2013 akan diikuti lebih dari 2.000 peserta, mulai dari perusahaan otomotif, fesyen, hingga kesehatan. Sejumlah artis papan atas Indonesia siap memeriahkan even tahunan warga Jakarta ini.

Untuk mengatasi membludaknya parkir kendaraan pengunjung, PT JIEXPO bekerjasama dengan pusat perbelanjaan di Mangga Dua untuk penyediaan parkir. Kali ini pun PT JIEXPO selaku pihak penyelenggara menyediakan sejumlah shuttle bus dari titik tertentu agar penumpang yang tidak membawa kendaraan sampai ke JIExpo Kemayoran dengan mudah.

Ada delapan bus yang beroperasi tiap 15 menit hingga 30 menit sekali dari Monas menuju JIExpo Kemayoran. Sedangkan dari pusat perbelanjaan Mangga Dua Square juga akan ada beberapa mobil berkapasitas 20 orang untuk mencapai Kemayoran. (Risma)

Tinggalkan komen