Take a fresh look at your lifestyle.

Yuk, Kita ke Jakarta Fair!

0 740

PRJ 2013Jakartakita.com:  Tahun ini, Pekan Raya Jakarta (Jakarta Fair) kembali hadir, dan tentunya dengan even tahunan yang diselenggarakan untuk memeriahkan hari jadi kota Jakarta ke-486 ini semakin meriah dengan beragam kegiatan dan hiburan bagi warga Jakarta dan seluruh Indonesia. Pekan Raya Jakarta kali ini akan digelar selama 32 hari, mulai besok (6/6/2013) hingga 7 Juli 2013 dengan mengusung Tema “Majulah JAKARTAKU, Bersama di Meriahnya Jakarta Fair Kemayoran”.

Kali ini PT JIEXPO selaku pihak penyelenggara menyediakan sejumlah shuttle bus dari titik tertentu agar penumpang yang tidak membawa kendaraan sampai ke JIExpo Kemayoran dengan mudah. Ada delapan bus yang beroperasi tiap 15 menit hingga 30 menit sekali dari Monas menuju JIExpo Kemayoran. Sedangkan dari pusat perbelanjaan Mangga Dua Square juga akan ada beberapa mobil berkapasitas 20 orang untuk mencapai Kemayoran.

Nah, bagi Anda yang ingin jalan-jalan ke PRJ sepulang kerja, bisa langsung memarkirkan kendaraannya di Monas atau Mangga Dua Square. Dan Anda tinggal duduk manis di shuttle bus gratis yang disediakan oleh pihak penyelenggara. Jangan lupa siapkan juga vitamin neurotropik Neurobion Tablet Putih untuk mengatasi pegal-pegal selama berkeliling PRJ. (Risma)

Tinggalkan komen