Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Marshanda Alami Gangguan Jiwa?

58

MarshandaJakartakita.com: Kabar mengejutkan kembali datang dari mantan artis cilik Marshanda. Setelah sebelumnya, beredar video youtube yang memproklamirkan bahwa Marshanda resmi melepas hijabnya. Kini, Ia diberitakan dipaksa dan dipasung masuk rumah sakit Abdi Waluyo oleh ibunya.

Benarkah mantan istri Ben Kasyafani ini tengah karena gangguan kejiwaan yang dahulu pernah dialaminya?

Nama Marshanda sudah tenar sejak kecil. Dia pernah membintangi sejumlah sinetron, di antaranya ‘Bidadari’ yang melambungkan namanya, juga membintangi sederet iklan. Nama artis yang akrab disapa Caca ini kembali mencuri perhatian publik pada 2009. Waktu itu, Caca mengunggah video di YouTube berisi kekesalan hatinya akan masa lalunya. Video berjudul ‘Who Do You Think You Are’ itu mengagetkan publik. Tak hanya publik, sang ibu, Riyanti Sofyan juga dibuat shock.

Marshanda menikah dengan Ben Kasyafani pada 2 April 2011 dan memiliki seorang putri, Sienna Ameerah Kasyafani. Pernikahan Caca. Artis yang akrab dipanggil Caca ini juga dikenal sebagai motivator atau dikenal sebagai Motivartist. Pasca perceraian dengan Ben April 2014 silam, publik kembali dihebohkan oleh video curhatan Caca terbaru lengkap dengan penampilan Caca tanpa hijab. Masyarakat pun mencibir saat dirinya melepas hijab dan kini tersiar kabar kalau Caca melaporkan sang ibu ke polisi karena sang Ibu ‘memasung’ Caca di rumah sakit Abdi Waluyo terkait gangguan jiwa yang menimpanya.

Sejumlah pihak berspekulasi kalau Caca yang dikenal oleh orang terdekatnya sebagai sosok yang perfeksionis namun gampang depresi kalau apa yang diinginkannya tidak tercapai, mengalami gangguan jiwa bipolar disorder akibat stress berat.

Namun, OC Kaligis, pengacara kondang yang ditunjuk Marshanda sebagai penasehat hukum memiliki versi yang berbeda. OC Kaligis memastikan kalau Marshanda tidak mengalami gangguan jiwa.

MAsih menurut OC Kaligis, semua itu berawal dari urusan uang. Karena dilansir dari Antara, ternyata sejak kecil ia dijadikan mesin uang oleh ibunya.Menyadari hal itu, Marshanda berusaha untuk melepaskan diri dari cengkeraman ibunya dengan meminta untuk berpisah rumah. Itu ia lakukan lantaran merasa sudah dewasa dan memiliki satu anak.Namun ternyata tindakan itu tidak disetujui oleh Riyanti. Ibunya itu selalu memaksa Caca untuk tinggal di apartemen yang sudah ditentukan.

Caca dikabari oleh adik, paman, tante, dan saudara lainnya kalau sang ibu mengalami stroke. Awalnya ia mengabaikan kabar itu, tapi lama kelamaan Caca luluh dan menurut untuk diajak ke Rumah Sakit. Saat itulah, seorang dokter menyuntik Caca hingga lemas dan ia menjalani perawatan di sana sejak Sabtu (26/8/2014).

Setelah sadar, Caca meminta tolong kepada Sandy, manajernya agar ia bisa keluar dari Rumah Sakit. Tapi hal itu dihalangi oleh Riyanti, yang akhirnya membuat Caca tetap terpasung di dalam kamar 106.Caca akhirnya bisa keluar dari Rumah Sakit itu setelah diizinkan oleh Kepala Rumah Sakit. Dan ia langsung melaporkan tindakan itu ke pihak berwajib.Caca juga melaporkan kalau dirinya merasa dibuntuti oleh preman-preman suruhan sang ibu.

Kini, kasus antara Marshanda dengan ibu dan beberapa orang yang terlibat di dalamnya tengah ditangani oleh pihak berwajib. Versi manakah yang benar? Kita tunggu saja berita selanjutnya!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: