Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Jakarta International Java Jazz Festival 2015 Siap Digelar

68

javajazzJakartakita.com – Event musik akbar tahunan bertajuk Jakarta International Java Jazz Festival (JIJJF) kembali akan digelar pada tanggal 6, 7, dan 8 Maret 2015 mendatang. Pada edisi tahun ini, JIJJF siap tampil beda dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Direktur Utama Java Festival Production, Dewi Gontha, mengatakan, di event kali ini masih akan tetap mengusung tentang budaya Indonesia. Namun, akan lebih mengeksplor tentang Barong Bali.

“Tahun lalu kami mencoba mengenalkan Indonesia lewat Batik dan Wayang. Tahun ini kita akan meng-eksplore Barong Bali,” kata Dewi, di Jakarta, Rabu (21/1/2015).

Dewi berharap, tahun ini JIJJF bisa mengeksplor Indonesia lebih jauh lagi. Terlebih tentang keanekaragaman budaya yang dimiliki Indonesia.

Beberapa musisi papan atas Indonesia maupun internasional juga siap mendukung event akbar ini. Dijejeran musisi asing, antara lain beredar nama Christina Perri, Naturally 7, Chris Botti, hingga Courtney Pine.

Sementara dideretan musisi lokal, antara lain Kahitna, Reza Artamevia, Tulus, Ruth Sahanaya, Balawan, Mus Mudjiono, Dewa Budjana Collabo Project, dan masih banyak lagi. Yang menarik adalah, masuknya nama Sheila On 7, ataupun band muda jebolan X Factor Indonesia, The Overtunes.

Adapun untuk lokasi acara, sedianya akan dilangsungkan di Jakarta International Expo Kemayoran.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: