Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Intip Isi ‘Goodie Bag’ Ajang Piala Oscar 2015

58

Goodie Bag Oscar 2015Jakartakita.com – Bagi Anda yang sering menghadiri acara, baik itu seminar atau pameran pasti tak asing dengan yang namana ‘goodie bag’. Sebuah tas berisi barang-barang sponsor yang bisa dibawa pulang oleh para peserta.

Yah, ‘goodie bag’ menjadi barang wajib yang harus ada dalam setiap acara. Semakin bergengsi suatu acara, maka isi ‘goodie bag’-nya pun semakin bergengsi. Karena sejumlah brand yang mensponsorinya pun adalah brand papan atas. Makanya jangan heran kalau ‘goodie bag’-nya bisa berharga ratusan juta hingga milyaran rupiah.

Konon, panitia ajang perhelatan piala Oscar 2015 sudah menyiapkan ‘goodie bag’ berharga fantastis untuk semua orang yang hadir. Panitia Oscar memang tidak main-main dalam memanjakan semua tamu jetset yang hadir di Academy Awards ini. Karena para panitia berprinsip, setiap yang masuk nominasi adalah pemenang. Itu terlihat dari goodie bag yang sudah mereka persiapkan khusus untuk setiap selebriti tamu undangan yang hadir di Dolby Theatre in Hollywood, Los Angeles, 22 Februari mendatang. Pemberian goodie bag sudah menjadi tradisi dalam setiap penyelenggaraan Oscar. Namun, khusus untuk goodie bag tahun ini, nilainya sampai 80 ribu dolar AS atau setara Rp. 1 miliar. Dan ternyata, nilai itu belum seberapa dibandingkan dengan isi ‘goodie bag’ pada piala oscar 2005 yang senilai 1,8 milyar.

Mau tahu apa saja isi ‘goodie bag’ senilai milyaran tersebut?

Seperti dilansir dari situs Telegraph, ‘goodie bag’ tersebut berisi 59 barang bermerek, mulai dari benda seni, anggur kualitas nomor satu, perhiasan, dan juga voucher perjalanan wisata. Semua barang tersebut diantara di pagi hari setelah malam penganugerahan kepada 20 nominator dalam kategori akting dan  penyutradaraan yang tak mendapatkan piala Oscar.

Dan tema ‘goodie bag’ tahun ini adalah healthy life. Setiap nominator Oscar yang menerima goodie bag bisa memanjakan diri mereka dengan beragam produk. Misalnya, mereka bisa menikmati lolipop teh herbal, popcorn sehat merek Live Love Pop. Setiap produknya dipastikan tak akan membuat siapa pun yang memakannya akan bertambah berat badan. Salah satu produk kesehatan yang disertakan dalam ‘goodie bag’ adalah PolarLoop 24/7 activity tracker dan voucher untuk sesi fitness bersama pelatih ternama Alexis Seletzky. Dan sssttt, para nominator juga akan mendapatkan ‘sex toy’ Afterglow Pulsewave vibrator untuk mereka jadikan koleksi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: