Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Caisar YKS, Banting Setir dari Berjoget Menjadi Pengusaha Islami

28
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Masih ingat dengan Caisar si raja joget di acara ‘Yuk Keep Smile’ (YKS) Trans TV. Gerakan lucu dan energi diiringi lagu dangdut koplo berjudul ‘Buka Dikit Jos’ sewaktu mengikuti irama suling dan gendang menjadi ciri khas  pria kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1989 tersebut.

Mendadak pemilik nama lengkap Caisar Aditya Putra yang semula bukan siapa-siapa menjadi tenar lewat gaya jogetnya. Joget Caisar Style, menjadi fenomenal.

Lama tak terdengar beritanya, rupanya ada yang berbeda dari penampilan Caisar. Kini ia lebih suka mengenakan peci dan celana kebesaran di atas mata kaki. Keningnya pun menghitam, janggutnya semakin menebal.

Caisar kini mengaku juga sudah pensiun di dunia hiburan. Ia ingin fokus beribadah. Sebab, saat dirinya supersibuk dulu, Caisar mengaku kerap mengabaikan kewajibannya beribadah.

Tak jauh berbeda dengan sang istri, Indadari Mindrayanti. Inda memilih menutupi aurat secara keseluruhan. Tampilannya kini begitu syar’i dengan busana serba panjang, hijab yang menutupi dada dan mengenakan cadar.

Dalam proses berhijrahnya ini, keduanya mengaku mendapatkan banyak rintangan. Cibiran bahkan dikira penganut aliran sesat sempat menimpa Caisar dan Indadari. Namun ini tidak membuat mereka gentar, dukungan dari keluarga yang membuat mereka kuat.

Keduanya berharap semua yang dijalani sekarang mendapatkan kucuran rahmat dan berkah serta semakin dekat dengan Allah.

Tak lagi berjoget, Caisar kini berbisnis baju. Bahkan kaos dakwahnya juga dipasarkan ke luar negeri.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: