Take a fresh look at your lifestyle.

Manchester United Bidik Pemain Muda dari Indonesia

0 929

Manchester UnitedJakartakita.com – Klub bola asal Inggris, yang dijuluki setan merah, Manchester United membidik Indonesia untuk mencari 11 pemain muda yang akan dimasukan ke dalam skuad Manchester United School (MUSS). Pencarian para pemain muda berbakat ini sudah memasuki tahap antar provinsi. Nantinya, 11 pemain berbakat hasil seleksi nasional akan dikirim  ke Old Trafford, markas Manchester United.

Sebelum dikirim ke negeri tempat Manchester United lahir. Para pemain berbakat ini akan diberikan bekal pelatihan oleh Andrew Cole, salah satu legenda Manchester United.

Related Posts
1 daripada 3,537

Andy Robinson, pelatih sekaligus pencari bakat team MUSS menambahkan, dibutuhkan kriteria kandidat terbaik untuk bergabung dengan timnya.Mereka adalah para pemain berbakat yang memiliki  teknik bagus, taktik dan kecerdasan, stamina dan mental yang baik.

Dalam ajang pencarian pemain, MU bakal dibantu mantan penyerang Timnas, Kurniawan Dwi Yulianto. Mereka akan melihat langsung siapa saja yang layak diboyong ke kandang MU di Inggris.

 

Tinggalkan komen