Take a fresh look at your lifestyle.

Ini Dia “Supergirl” Baru!

0 1,234

supergirlJakartakita.com – Foto bocoran siapa pemeran utama serial TV baru “Supergirl” akhirnya disebar kepada publik Sabtu (7/3). Adalah Melissa Benoist yang terpilih mengenakan kostum Supergirl, lengkap dengan sepatu boots merah, rok merah, jubah merah, dan tentu saja lambang “S” besar di bagian dada.

Kostum tersebut didesain oleh pemenang Oscar Coleen Atwood, yang juga telah mendesain kostum untuk serial TV “The Flash” dan “Arrow”. “Dalam mendesain kostum Supergirl, saya ingin tetap menghadirkan gaya klasik, tapi juga menonjolkan karakteristik pahlawan superhero masa kini yang seksi,” kata Atwood, dikutip AccessHollywood.

Related Posts
1 daripada 420

Episode pilot untuk Supergirl diproduseri Greg Berlanti, Ali Adler, dan Sarah Schechter, yang juga produser “The Flash” dan “Arrow”. Proses kasting Benoist pertama kali diumumkan Januari.

Selain Benoist, para pemeran yang tampil dalam “Supergirl” adalah bintang “Lois & Clark: The New Adventures of Superman” Dean Cain, pemeran asli “Supergirl” di film layar lebar, Helen Slater, bintang “Grey Anatomy” Chyler Leigh, bintang “Homeland ” David Harewood, aktris ” Nashville ” Laura Benanti, dan aktor “True Blood” Mehcad Brooks.

Tinggalkan komen