Take a fresh look at your lifestyle.

Siapa Bilang Mobil Murah Tidak Aman?

0 804
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Siapa bilang bilang mobil berharga murah tidak aman? Setidaknya hal tersebut tidak terbukti pada Daihatsu Ayla. Salah satu produk Daihatsu yang menyasar pengguna mobil murah.

Agen pemegang merek Daihatsu di Indonesia, PT Astra Daihatsu Motor (ADM), resmi meluncurkan varian baru Ayla Airbag.

Daihatsu dalam keterangan tertulisnya Selasa (14/4/2015) menyebutkan bahwa peluncuran tersebut menjadi bagian dari inovasi berkelanjutan untuk mengembangkan kendaraan ramah lingkungan dengan kelengkapan fitur keamanan dan kenyamanan.

Related Posts
1 daripada 523
Model ini merupakan varian baru hasil pengembangan Ayla Type X (transmisi manual dan otomatis) dengan penambahan fitur keamanan meliputi dual SRS airbag pada posisi pengemudi dan penumpang depan yang berfungsi melindungi keduanya dari kemungkinan benturan dengan setir dan panel dashboard.
Ayla Airbag dipasarkan dengan harga Rp111,7 juta untuk transmisi manual (Airbag X MT MI) dan Rp120,75 juta untuk transmisi otomatis (Airbag X AT MI). Mobil ini hadir dengan pilihan warna putih, hitam, merah, silver, biru muda, dan abu-abu.
Sejak pertama kali diluncurkan, Ayla mendapat sambutan baik dari masyarakat. Hal ini terbukti dengan raihan pangsa pasar rata-rata 30 persen di segmen LCGC. Hingga kini, Ayla telah menggunakan 86 persen komponen lokal.

Tinggalkan komen