Take a fresh look at your lifestyle.

Pengunjung Padati Acara Bens Radio di Setu Babakan

0 2,441

image

Jakartakita.com – Ribuan pengunjung padati Perkampungan Budaya Betawi Setu Babakan, Minggu (19/4/2015). Pasalnya,  Bens Radio gelar acara bertajuk #CintaBudayaCintaLingkungan. Acara yang merupakan bagian dari ulang tahun Bens Radio ke-25 ini bertujuan untuk mendorong warga Jakarta mencintai budaya Betawi dan menjaga lingkungan Jakarta.

Pengunjung tak hanya mereka yang mengikuti jalan sehat budaya yang digelar Bens Radio mulai dari pukul 06.00 pagi. Mereka juga pengunjung yang sengaja mendatangi Setu Babakan untuk berpiknik sekaligus menyaksikan keriuhan acara budaya Bens Radio.

Sepanjang acara, pengunjung dihibur oleh aneka kesenian Betawi dan suguhan musik bertajuk “Tribute to

panggung Setu Babakan
Foto: Jakartakita.com
Related Posts
1 daripada 2,079

Benyamin S” oleh Band Biang Kerok. Biem putera Benyamin S pun turut memeriahkan acara.

Menariknya, para pengunjung banyak yang berpakaian ala Betawi. Para perempuan berkebaya, sedangkan kaum prianya berpakaian pangsi ala jawara Betawi.

Sejumlah komunitas betawi seperti Oseba (Onthel Setu Babakan), BSFC (Benyamin Suaeb Fans Club), Si Jack Community, dan komunitas lainnya.

Menjelang dzuhur, acara pun berakhir. Tak lupa MC mengumumkan para pemenang undian. Terlihat wajah-wajah sumringah para pemenang yang membawa pulang hadiah-hadiah menarik dari para sponsor, seperti; dispenser, kompor gas, TV LED hingga hadiah sebuah sepeda motor.

image

Setelah bersuka cita bersama sambil mendengarkan lagu-lagu ‘jadul’ yang dipopulerkan oleh Alm. Benyamin S. Para pengunjung pun berjalan meninggalkan area pertunjukan seni menuju stand kuliner khas Betawi yang tersebar di sekeliling Setu Babakan untuk berwisata kuliner sembari membeli oleh-oleh khas Betawi.

Tinggalkan komen