Take a fresh look at your lifestyle.

Penonton Membludak, “Filosofi Kopi” Masuk Box Office Indonesia

0 1,044

Filosofi KopiJakartakita.com – Tak butuh waktu lama bagi film Filosofi Kopi karya sutradara muda Angga Dwimas Sasongko, untuk menjaring penonton dalam jumlah fantastis di waktu yang terbilang singkat. Berdasarkan data filmindonesia.or.id, per Senin (20/4/2015), sejak tayang 9 April 2015, Filosofi Kopi berada di posisi keempat box office Indonesia dengan jumlah penonton mencapai 158.517. Di posisi ketiga diduduki film CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu dengan 170.504 penonton. Sementara di peringkat kedua dan pertama berturut-turut ada film Kapan Kawin dengan perolehan penonton sebanyak 185.285, dan 648.909 penonton untuk film Dibalik 98.

Related Posts
1 daripada 467

Bukan mustahil bagi film yang dibintangi Rio Dewanto dan Chico Jericho itu untuk menjadi film terlaris sepanjang 2015. Pasalnya, masa tayang Filosofi Kopi masih lama. Masih ada banyak kemungkinan untuk mendorong jumlah penonton.

Salah satu upaya tim produksi film adaptasi novel karya Dewi Lestari tersebut dalam menjaring penonton cukup unik. Salah satunya, pagelaran konser Filosofi Kopi yang menampilkan musisi pengisi lagu latar film tersebut.Syarat untuk menonton konser itu adalah dengan menunjukkan tiket bioskop Filosofi Kopi.

Tinggalkan komen