Take a fresh look at your lifestyle.

Akhirnya David Beckham ‘Eksis’ di Instagram

0 735
foto: Instagram
foto: Instagram

Jakartakita.com –  Setelah sekian lama menahan diri untuk tidak ‘eksis’ di Instagram, akhirnya David Beckham membuat akun Instagram pribadinya. Akun perdananya ini dibuat tepat di hari ulang tahunnya yang jatuh pada 2 Mei.

Sebagai foto pertama, suami artis Victoria Beckham itu menyapa penggemarnya dengan mengunggah foto selfie di tempat tidurnya, dan menuliskan: “Good morning and hello! It’s great to finally be on Instagram, been a long time coming but I can’t wait to start sharing all my special moments with you. Thank you for all your birthday messages so far. Looking forward to a great day with friends and family x”

Related Posts
1 daripada 3,687

Dalam akun instagram @davidbeckham tersebut, Beckham juga mengunggah foto perayaan ulang tahunnya bersama keluarga dan menuliskan tanda pagar #DB40.

Beckham juga mengunggah selfie dengan anak sulungnya Brooklyn Beckham. Tidak hanya itu, dia juga mengunggah foto kamera depan bersama istrinya dan menuliskan “Terima kasih untuk istri saya yang cantik untuk hari yang menakjubkan x”.

Baru sehari dirilis, akun instagram pribadi David Beckham tersebut telah memiliki 3,5 juta pengikut.

Tinggalkan komen