Take a fresh look at your lifestyle.

Baru 3 Minggu Lahiran, Tubuh Model Sarah Stage Sudah Langsing Kembali

0 955
foto: Instagram
foto: Instagram

Jakartakita.com – Banyak perempuan langsing yang berubah menjadi ‘melar’ tak terkendali pasca melahirkan. Namun hal tersebut tidak terjadi pada model seksi yang satu ini.

Baru beberapa hari melahirkan putranya, James Hunter, tubuhnya sudah kembali langsing seperti sedia kala. Bahkan,  Stage begitu percaya diri mengenakan bikini putih berjenis two pieces seksi yang memperlihatkan lekuk tubuh dan kulit pasca 3 minggu melahirkan. Fotonya pun mejeng di  akun Instagramnya, @SarahStage.

Related Posts
1 daripada 3,301

Memang semenjak bulan pertama mengandung, model bernama Sarah Stage telah mendulang kontroversi. Pasalnya, meski tengah mengandung, Stage tetap latihan untuk kebugaran tubuh lalu mengunggah bentuk tubuhnya yang masih memikat saat hamil di akun Instagramnya.Hingga usia kehamilan 8 bulan, perutnya masih terlihat six pack. Namun, bayi yang dilahirkan tergolong besar.

Selepas melahirkan, ibu berusia 30 tahun ini langsung berolahraga, berdiet dan menyusui untuk mengembalikan bentuk tubuh seperti semula. Dan hasilnya memuaskan.

Nah, bagaimana dengan Anda? Anda juga bisa loh terlihat langsing pasca melahirkan asal disiplin berolahraga, tetap menyusui dan mengasup gizi seimbang yang tak berlebihan.

Tinggalkan komen