Take a fresh look at your lifestyle.

Torino Pecundangi Cesena 5-0

0 735
foto: gazetta.it
foto: gazetta.it

Jakartakita.com – Hasil memuaskan diraih Torino dalam laga penutup Serie A 2014/2015 klub tersebut. Menjamu Cesena di Stadio Olimpico Grande Torino, Senin (1/6/2015) dini hari WIB, “Il Toro” menang 5-0.

Kesuksesan mempecundangi Cesena membawa Torino menempati peringkat sembilan klasemen akhir dengan 54 poin dari 38 laga. Sedangkan Cesena yang musim depan berlaga di Serie B bersama Parma dan Cagliari tetap di peringkat 19 dengan 24 poin.

Laga baru berjalan 10 menit, Josef Martinez telah membawa Torino unggul lewat sundulan menyambar bola tepisan kiper Cesena, Walter Bressan, terhadap tendangan Giuseppe Vives.

Enam menit kemudian, giliran Maxi Lopez menjebol gawang Bressan. Gol ini cukup mudah dicetak Lopez, karena Bressan masih tergeletak di lapangan usai mencoba menghalau sundulan Martinez yang hanya mengenai mistar gawang.

Related Posts
1 daripada 3,595

Pada menit ke-31, Marco Benassi mencetak gol ketiga Torino dengan sebuah tendangan melengkung dari luar kotak penalti tim tamu.

Empat menit babak kedua berjalan, Emiliano Moretti menambah keunggulan Torino lewat sundulan memanfaatkan tendangan sudut Vives. Kemenangan 5-0 Torino kemudian ditutup dengan gol kedua Lopez dalam pertandingan, lewat tendangan keras dari jarak lima meter.

Sementara itu di waktu bersamaan di Stadio Città del Tricolore, Sassuolo meraih kemenangan 3-1 atas tamunya, Genoa. Gol Domenico Berardi (3’) dan dua gol Simone Zaza (18’ dan 32’) hanya mampu dibalas gol striker Genoa Leonardo Pavoletti (41’). Genoa bermain dengan 10 orang sejak menit ke-72 setelah Armando Izzo menerima kartu merah.

Tambahan poin penuh membuat Sassuolo mengakhiri musim di peringkat 12 dengan 49 poin. Sedangkan Genoa yang mengalami kekalahan tetap di peringkat enam dengan 59 poin.

Dalam laga Serie A yang berlangsung Minggu (31/5/2015), Cagliari menundukkan Udinese saat bermain di Stadio San Elia. Gol-gol Marco Sau (13’), Joao Pedro (19’), Paul-Jose Mpoku (79’), dan gol bunuh diri Bruno (85’) membawa kemenangan Cagliari sebagai tuan rumah, karena Udinese hanya bisa membalas lewat gol-gol Rodrigo Aguirre (44’), Bruno (81’), dan Cyril Thereau (87’).

Walau menang, nasib Cagliari tak berubah harus terdegradasi ke Serie B karena mengakhiri musim di peringkat 18 dengan 34 poin. Udinese yang kalah berakhir di peringkat 16 dengan 41 poin.

Tinggalkan komen