Take a fresh look at your lifestyle.

Tips Tampil Cantik dengan Dandanan Ala Cowok

0 929

Jakartakita.com – Ladies, siapa bilang Anda tidak bisa tampil cantik dengan dandanan ala cowok? Zaman sekarang bukanlah hal tabu kalau wanita memakai item fesyen pria. Ada beberapa item fesyen pria yang sebenarnya bisa bikin Anda tetap terlihat cantik dan modis. Apalagi, gaya boyish dengan memadu-padankan street style ala busana pria justru sedang tren sekarang.

Ini dia tips tampil cantik dan modis dengan dandanan ala cowok yang bisa Anda tiru.

foto: istimewa
foto: istimewa
Related Posts
1 daripada 1,908

Maskulin dan feminin

Potongan tegas dari man suit dilembutkan dengan warna pastel. Blazer ala pria ini juga dibuat pas badan dan ringan, sehingga tetap menonjolkan keseksian wanita dengan dibiarkan terbuka. Untuk memperkuat aksen boyish, trouser warna hitam dengan pump shoes warna senada adalah yang paling pas. Sementara kesan kaku dari gaya pria dipatahkan dengan model pencil pada trouser yang menunjukkan kurva indah kaki wanita. Penampilan ini merupakan perpaduan antara dua gaya busana, maskulin dan feminin yang bisa terlihat menarik untuk tampil modis.

foto: istimewa
foto: istimewa

Atasan denim

Anda juga bisa tampil simpel dengan memakai pakaian ala pria. Pakailah kemeja denim dan celana pendek berenda atau rok mini. Selain itu, kenakan juga aksen topi cowboy sebagai pelengkap. Kemudian, pakailah ankle boot shoes yang feminin. Gaya ini akan memberi tampilan keren dengan sentuhan klasik ala cowgirl.

foto: istimewa
foto: istimewa

Bow Tie

Bow tie biasa dipakai pria sebagai aksesori saat memakai busana formal. Namun, Anda juga bisa mengenakan bow tie untuk tampilan kasual. Pakailah kemeja putih. Untuk bawahan, Anda bisa memakai celana jeans dan sepatu boot atau sneaker. Terakhir, tambahkan bow tie sebagai aksesori pelengkap pada gaya Anda.

 

Tinggalkan komen