Take a fresh look at your lifestyle.

Snoop Dogg Ingin Gantikan Dick Costolo?

0 1,070
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Dick Costolo, secara resmi mengumumkan pengunduran dirinya sebagai CEO Twitter. Dan mulai 1 Juli 2015, Jack Dorsey akan menjadi CEO sementara Twitter.  Dorsey sendiri bukan orang asing bagi Twitter. Pria itu adalah salah satu pendiri sekaligus CEO Twitter dari tahun 2006-2008. Namun, dengan resign-nya Costolo sebagai CEO Twitter, bukan berarti ia  langsung putus hubungan dengan situs mikroblog raksasa itu. Dia masih tetap menjadi salah satu petinggi Twitter dan duduk di dewan direksi.

Rupanya pengunduran diri Costolo membuat Snoop Dogg, rapper asal Amerika Serikat, tertarik untuk mengisi jabatan kosong sebagai CEO twitter. Bahkan Snoop pun gencar berkampanye di akun twitter yang memiliki lebih dari 12 juta follower.

Related Posts
1 daripada 3,730

Dalam akun Twitter miliknya, Snoop Dogg, membuat hashtag #SnoopForCEO dan menyerukan keinginannya tersebut ke followers-nya yang mencapai 12,3 juta orang. Hashtag tersebut dibuat untuk mendukung usahanya menjadi CEO baru Twitter.

Selain #SnoopForCEO, rapper yang pernah berkolaborasi dengan penyanyi Katy Perry itu juga memunculkan hashtag lainnya, yakni #IfSnoopWasCEO. Entah serius atau tidak, namun niatan Snoop Dogg untuk menjadi CEO Twitter tersebut mendapat berbagai reaksi dari netizen.

Akun @KaneStunts yang diretweet banyak orang termasuk Snoop bahkan memperkirakan jika Snoop Dogg benar-benar menjadi CEO Twitter maka batas karakter Twitter akan dinaikkan menjadi 420.

Menurut Anda, apakah Snoop cocok jadi CEO Twitter?

Tinggalkan komen