Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Southampton Pinjam Stekelenburg untuk Gantikan Forster yang Cedera

207

stekelenburgJakartakita.com – Southampton telah mendatangkan kiper asal Belanda, Maarten Stekelenburg, dengan status pemain pinjaman dari Fulham. Ia akan menjadi pengganti kiper utama The Saints, Fraser Forster, yang saat ini dalam keadaan cedera dan harus istirahat selama setahun. Kedua klub, seperti dilansir ESPN Soccer Selasa (23/6/2015), telah mengumumkan kesepakatan ini pada Senin malam waktu setempat.

Stekelenburg yang telah 54 kali bermain untuk tim nasional Belanda menghabiskan musim lalu dipinjamkan ke AS Monaco. Namun kiper berusia 32 tahun ini hanya empat kali tampil untuk Monaco karena gagal bersaing dengan Danijel Subasic.

Bila Stekelenburg telah dipastikan bermain untuk Southampton musim depan, nasib kiper Chelsea Petr Cech masih belum ada kepastian. Rencana kepindahannya ke Arsenal belum menemui titik terang. Seperti diungkapkan Cech dalam akun twitter-nya, belum ada kesepakatan yang diraih kedua klub maupun dengan dirinya.

Sedangkan kiper Manchester United, David De Gea, makin santer diberitakan akan pindah ke Real Madrid. Bahkan rumor terbaru yang beredar adalah sang kiper akan ditukar dengan bek andalan Madrid, Sergio Ramos.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: