Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Besok Giliran Jakarta Live di Snapchat

157
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Setelah New York, London, Dubai, toronto, dan Singapura. Besok, Jumat (26/6/2015), giliran Jakarta  tampil dalam Live Stories Snapchat.

Heads Up! Jakarta is Live Tomorrow” atau “Bersiaplah! Jakarta Akan Live Besok,” demikian pengumuman yang dibuat oleh Snapchat pada Kamis (25/6/2015) ini.

Live Stories memungkinkan Snapchatters (pengguna Snapchat) yang berada di suatu tempat atau kejadian tertentu, berkontribusi dengan postingan mereka yang bisa dilihat oleh pengguna Snapchat di seluruh dunia. Dan khusus besok, giliran Snapchatters Jakarta yang unjuk gigi.

Masuknya kota Jakarta dalam Live Stories Snapchat menunjukkan bahwa kota ini masuk dalam perhitungan Snapchat. Meski Snapchat terbilang baru di Indonesia, khususnya Jakarta, namun aplikasi ini banyak menarik minat netizen.

Bagi yang belum tahu, apa itu Snapchat. Snapchat adalah layanan berbagi video yang sudah dirilis sejak 2011 lalu. Namun, belakangan aplikasi ini menjadi trend di Indonesia khususnya kalangan remaja Jakarta.

Penasaran ingin tahu bagaimana keseruan Snapchat Live Stories besok? Coba saja unduh aplikasinya dan segera registrasi, siapa tahu Anda yang mendapat kesempatan eksis ditonton Snapchatters seluruh dunia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: