Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Chicharito Selamatkan Meksiko dari Kekalahan atas Kosta Rika

101

chicharitoJakartakita.com – Javier ‘Chicharito’ Hernandez menyumbang satu gol untuk Meksiko dalam pertandingan persahabatan melawan Kosta Rika di Citrus Bowl, Orlando, Amerika Serikat, Minggu (28/6/2015) pagi WIB. Gol yang dicetaknya dengan sundulan terhadap umpan silang Carlos Esquivel dari sayap kanan pada menit ke-55 laga menyelamatkan Meksiko dari kekalahan dan membuat kedudukan menjadi 2-2 yang bertahan sampai akhir laga.

Kosta Rika unggul cepat pada menit keempat lewat gol David Ramirez. Gol dicetaknya setelah berlari cepat di sisi kiri pertahanan Meksiko dan mampu menyongsong umpan terobosan Joel Campbell. Ia lalu menaklukkan kiper Meksiko Guillermo Ochoa dengan sebuah tendangan mendatar. Keunggulan Kosta Rika lalu bertambah setelah Miguel Layun mencetak gol bunuh diri.

Di awal babak kedua, yaitu pada menit ke-53, Giovanni Dos Santos memanfaatkan kesalahan pemain Kosta Rika dalam memotong umpan terobosan Hector Herrera untuk mencetak gol pertama Meksiko. Dua menit kemudian Chicharito membuat gol penyama kedudukan.

Pertandingan persahabatan ini menjadi pemanasan sebelum kompetisi Piala Emas 2015 berlangsung pada Juli mendatang di AS.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: