Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Luiz Adriano Gabung Milan, Bacca Menyusul

214

Luiz-AdrianoJakartakita.com – AC Milan mengumumkan telah mendatangkan Luiz Adriano dari klub Ukraina, Shakhtar Donetsk. Striker asal Brasil tersebut didatangkan dengan dana transfer 5,7 juta pound sterling dan telah menandatangani kontrak sampai 2020.

“Luiz Adriano telah menandatangani kontrak yang akan membuatnya bersama AC Milan sampai 30 Juni 2020,” demikian diumumkan Rossoneri lewat akun twitter resminya pada Jumat (3/7/2015).

Pemain berusia 28 tahun itu tentu akan menjadi andalan baru lini depan Milan musim depan. Rekam jejaknya selama sembilan tahun bermain untuk Shakhtar sangat gemilang, ia menyumbang 129 gol dari 266 penampilan. Sembilan gol diantaranya ditorehkan di kompetisi Liga Champions 2014-15. Adriano turut membawa Shakhtar memenangi enam gelar juara Liga Primer Ukraina, empat gelar Piala Ukraina, dan Piala UEFA 2009.

baccaYang akan menemani Adriano di lini depan Milan musim depan adalah striker Kolombia, Carlos Bacca. Pemain yang mengakhiri kiprahnya di Copa America 2015 dengan kartu merah akibat mendorong Neymar tersebut dikabarkan akan pindah ke klub Italia itu dari Sevilla setelah lulus tes medis, karena kedua klub telah mencapai kesepakatan. Milan disebutkan sepakat untuk membayar dana sebesar 21 juta pound sterling untuk mendapatkan pemain berusia 28 tahun tersebut.

“Sevilla telah mencapai kesepakatan dengan AC Milan terkait transfer Carlos Bacca, yang akan berlangsung setelah tes medis sang pemain berlangsung. Bacca akan meninggalkan Los Nervionenses setelah menjalani dua musim yang penuh kesuksesan, ia memenangi dua gelar juara Liga Eropa dan mencetak 49 gol dalam 108 laga,” ungkap pernyataan resmi klub.

Sevilla sebaliknya telah mendatangkan bek Adil Rami dari Milan dengan banderol harga 2,5 juta pound sterling.

Selain Adriano dan Bacca, Milan juga telah mendatangkan gelandang Andrea Bertolacci dari AS Roma dengan dana transfer sebesar 14 juta pound sterling. Pemain berusia 24 tahun tersebut telah menandatangani kontrak empat tahun dengan Milan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: