Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Apartement The Element, Solusi Terbaru Dari SML Atasi Keterbatasan Lahan di Pusat Bisnis Ibukota

97
The Elements apartment kuningan - view 1
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sinar Mas Land menghadirkan solusi hunian premium ideal untuk mengatasi keterbatasan lahan bagi masyarakat Ibukota, dengan meluncurkan The Elements, apartemen eksklusif  terbaru  di kawasan bisnis Kuningan, Jakarta Selatan.

“Apartemen ini menghadirkan kenyamanan premium dari sebuah hunian yang bernilai tinggi yang menunjang gaya hidup modern dan dinamis, sehingga mampu meningkatkan kualitas hidup para penghuninya,” kata Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Minggu (5/7/2015).

Dijelaskan, The Elements memiliki luas area ± 6.509 m2 didesain modern nan elegan, ditunjang kemudahan akses transportasi, fasilitas modern nan lengkap, serta berdekatan dengan kawasan bisnis, perkantoran dan perbelanjaan yang lengkap.

Apartemen mewah ini memiliki 2 tower, tower pertama terdiri dari 32 level yang dilengkapi private lift dan memiliki 120 units (4 unit/lantai), sedangkan tower kedua terdiri dari 39 level dilengkapi dengan common lift dan memiliki 252 units (7 units/lantai).

Tersedia tipe unit 2 Bed Room, 2 Bed Room plus dan 3 Bed Room, dengan luas unit (nett) ± 72 – 148 m2.

“Dengan segala kelebihannya yang premium ini kami tawarkan dengan harga perdana mulai dari 36 jutaan rupiah/ m² semi gross,” jelas Ishak.

Ditambahkan, The Elements memiliki nilai investasi yang tinggi karena selain memiliki fasilitas lengkap, juga berada di lokasi yang sangat strategis dan bernilai tinggi yakni di tengah kota Jakarta, tepatnya di kawasan CBD Rasuna-Kuningan.

“Kawasan Rasuna Kuningan merupakan area primer dan memiliki prestise tinggi di Ibukota karena kawasan tersebut sangat strategis, mudah diakses, bebas 3 in 1, memiliki sarana transportasi lengkap, serta dikelilingi pusat perkantoran, bisnis dan perkantoran,” tandas Ishak.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: