Take a fresh look at your lifestyle.

Ramai-ramai Tinggalkan Liga Inggris

0 954

leaving englandJakartakita.com – Kalah bersaing atau tak lagi mendapat tempat di tim utama membuat beberapa pemain sepakbola meninggalkan Liga Inggris. Kabar terakhir yang mencuat adalah hengkangnya Vlad Chiriches dari Tottenham Hotspur ke Napoli. Seperti diberitakan BBC Sport Jumat (31/7/2015), pemain berusia 25 tahun tersebut memutuskan untuk pindah karena jarang dimainkan.

Dalam dua musim bersama Spurs, Chiriches hanya bermain 47 kali. Pemain asal Romania ini akan menjadi bek kedua yang meninggalkan klub, setelah sebelumnya Younes Kaboul juga telah meninggalkan klub di bursa transfer musim panas ini. Spurs telah mendatangkan bek tangguh Toby Alderweireld untuk menambah kekuatan lini belakang mereka.

Related Posts
1 daripada 3,595

Dari klub Arsenal, dua pemain yang pernah menjadi kesayangan publik Emirates Stadium diberitakan memilih untuk membela klub lain mulai musim depan. Kiper Wojciech Szczesny pindah ke AS Roma dengan status pemain pinjaman. Sedangkan gelandang Abou Diaby yang dilepas dengan status bebas transfer berlabuh di Olympique Marseille.

Sedangkan Didier Drogba memilih untuk bermain membela Montreal Impact musim depan setelah menorehkan prestasi juara Liga Inggris bersama Chelsea. Striker veteran berusia 37 tahun itu akan berlaga di Major League Soccer bersama pemain-pemain bintang macam Frank Lampard, Steven Gerrard, dan David Villa.

Tinggalkan komen