Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Risty Tagor Buka Suara Soal Konflik Pernikahannya

178
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Setelah sekian lama bungkam, akhirnya Risty Tagor buka suara soal konflik pernikahannya dengan Stuart Collin yang sedang terjadi. Hari ini, Jumat (14/8/2015), di rumah pamannya di Bintaro, Tangerang Selatan, Risty pun akhirnya membeberkan kondisi rumah tangganya yang di ujung tanduk di depan awak media.

Dalam keterangannya tersebut, Risty yang didamping sang ibunda, Tjut Mutia, mengakui terjadi konflik dalam rumah tangganya dengan Stuart. Ia menyatakan pernikahannya dengan Stuart sedang renggang.

Risty menjelaskan beberapa hal yang menjadi penyebab konflik dalam rumah tangganya dengan pria berdarah Inggris tersebut. Ia mengaku konflik tersebut telah terjadi sejak satu bulan lalu.

Salah satu penyebab renggangnya hubungan mereka berdua adalah, Stuart yang sama sekali tidak datang menjenguk Risty saat bedrest di rumah sakit. Bahkan, Stuart tak juga datang hingga hari lebaran.

Risty pun mengakui kalau suami barunya itu bertindak kasar terhadap putra dari pernikahan sebelumnya. Diceritakan, Stuart mengoleskan sambal pada putranya. Pembantunya menjadi saksi peristiwa itu.

Setelah dua kejadian itu memang Risty emoh ditemui oleh Stuart. Risty pun sudah mulai menghapus foto-foto Stuart di akun media sosialnya.

Tak hanya Risty yang kaget dengan perubahan sikap Stuart. Pihak keluarga Risty pun tak percaya kalau Stuart yang dahulu begitu baik bisa berubah drastis.

Sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak Stuart Collins.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: