Take a fresh look at your lifestyle.

Akibat Insiden Piala Super Spanyol, Pique Diskors Empat Laga

0 722
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Akibat mengeluarkan kata-kata kasar kepada asisten wasit dalam pertandingan leg kedua Piala Super Spanyol melawan Athletic Bilbao, bek Barcelona Gerard Pique menerima skorsing empat laga. Pique dalam pertandingan menerima kartu merah pada menit ke-55 atas tindakannya tersebut.

Related Posts
1 daripada 3,595

Dalam laporan tertulisnya kepada Asosiasi Sepakbola Spanyol (RFEF), wasit Carlos Velasco Carballo yang memimpin laga terkait dengan spesifik menjelaskan apa yang dikatakan Pique. “Pada menit ke-55, pemain (3) Pique Bernabeu, Gerard, diusir dari lapangan dengan alasan berikut: memaki asisten wasit dengan kata-kata, “I s— on your f—ing mother,” tulis Carballo, diberitakan ESPN Soccer Kamis (20/8/2015).

Pique telah meminta maaf atas perilakunya, tapi menolak menyebut dirinya telah menyerang asisten wasit secara verbal. Namun tetap RFEF menyatakan Pique bersalah, dengan bukti rekaman video pertandingan.

Barcelona mengupayakan banding atas keputusan RFEF. Bila banding gagal, maka Pique akan absen dalam laga La Liga melawan Athletic, Malaga, Atletico Madrid, dan Levante. Pique juga didenda 3.005 euro, sedangkan Barcelona 1.400 euro.

Tinggalkan komen