Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ini Dia Skuat Chelsea untuk Liga Champions Musim Ini

75

chelsea winnerJakartakita.com – Chelsea telah mengumumkan skuat yang akan bertarung di ajang Liga Champions musim ini. Seperti dilansir pada Kamis (3/9/2015) di situs resmi klub, bek tengah asal Senegal, Papy Djilobodji, yang baru didatangkan dari Nantes tak masuk daftar skuat karena Chelsea telah mencapai batasan jumlah pemain non-lokal.

Meski demikian, lini belakang Chelsea tetap kokoh karena masih ada nama-nama seperti John Terry, Gary Cahill, Kurt Zouma, dan Branislav Ivanovic yang bisa bermain di posisi bek tengah. Bek kiri yang baru didatangkan dari Augsburg pada bursa transfer musim panas lalu, Abdul Baba Rahman, juga masuk dalam skuat, demikian juga Cesar Azpilicueta yang bisa bermain di posisi bek kiri maupun kanan.

Lini tengah Chelsea diperkuat para pemain bintang seperti Cesc Fabregas, Oscar, Ramires, Eden Hazard, John Obi Mikel, Nemanja Matic, dan Willian, plus dua pemain muda binaan klub yaitu Bertrand Traore dan Kenedy.

Sedangkan lini depan dihuni Pedro Rodriguez, Diego Costa, Loic Remy, Radamel Falcao, dan Ruben Loftus-Cheek.

Ada tiga kiper yang diikutsertakan, yaitu Thibaut Courtois yang biasa menjadi kiper utama, Asmir Begovic yang belum lama didatangkan dari Stoke City, dan Jamal Blackman.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: