Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Wow, Samsung Bakal Luncurkan Smartphone dengan Layar Lipat

189
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Sebagai produsen smartphone, rupanya Samsung ingin selalu menjadi pioner yang menghadirkan produk-produk unik dan canggih. Setelah dikabarkan melakukan pengurangan produksi smartphone karena mengalami penurunan penjualan. Samsung ternyata punya cara jitu untuk kembali merebut pasar smartphone yang mulai ‘sesak’.

Perusahaan raksasa dari Korea Selatan ini memang berencana akan meluncurkan smartphone yang tidak biasa yaitu smartphone dengan layar yang bisa dilipat seperti buku. Wow!

Seperti dilansir dari Digital Trends, Samsung rencananya akan menguji 2 perangkat baru dengan prosesor yang berbeda. Satu perangkat menggunakan prosesor octa-core Snapdragon 620, dan lainnya menggunakan prosesor quad-core Snapdragon 820.

Jika Anda berpikir bahwa prosesor octa-core lebih baik dari quad-core, namun chip Snapdragon 820 adalah chipset terkuat Qualcomm dengan teknologi Quick Charge 3.0. Samsung juga akan memberikan RAM 3 GB dengan slot microSD untuk penyimpanan yang bisa diperluas.

Samsung yang sedang menguji proyek yang bernama ‘Project Valley’ ini akan meluncurkan perangkat ‘unik’ ini pada Januari 2016 atau mungkin juga Maret 2016.

Setelah berhasil memproduksi smartphone dengan layar lipat, kabarnya samsung akan mengurangi produksi smartphone model terbaru jenis galaxy dengan total penurunan tingkat produksi sebesar 30%. Jadi kemungkinan, untuk tahun 2016. Hanya Samsung Galaxy note 5 dan Samsung Galaxy S6 yang akan menjadi gadget  paling banyak menyita perhatian dari samsung.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: