Take a fresh look at your lifestyle.

Enam Gol Tercipta, Monaco Gagal Curi Kemenangan di Kandang Guingamp

0 868
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Sempat tiga kali unggul, AS Monaco akhirnya gagal mencuri kemenangan dalam pertandingan Ligue 1 di kandang Guingamp, Stade Municipal de Roudourou, Minggu (28/9/2015). Tiga gol Monaco dari Bernardo Silva, Andrea Raggi, dan Nabil Dirar berturut-turut disamakan Slovan Privat dan dua gol Nicolas Benezet. Akibat enam gol yang tercipta terbagi rata antara kedua tim, kedudukan akhir imbang 3-3.

Dengan hasil imbang yang terjadi, Monaco kini berada di peringkat sembilan dengan 12 poin dari delapan pertandingan. Guingamp masih di urutan 13 dengan 10 poin.

Gol pertama dalam pertandingan yang berjalan terbuka ini telah terjadi pada menit ke-14. Umpan terobosan Dirar dapat dikejar Silva, lalu dilesakkan ke gawang Guingamp dari luar kotak penalti. Pada menit ke-30, Guingamp menyamakan kedudukan. Umpan tendangan sudut Nicolas Benezet dapat ditanduk Privat masuk ke gawang Monaco.

Saat babak pertama hampir usai, Monaco kembali unggul. Raggi yang berlari ke depan di sayap kiri menerima umpan lambung Adama Traore. Berhadap-hadapan dengan kiper Guingamp, Jonas Lossl, bek asal Italia itu lalu melepaskan tendangan mendatar menjadi gol.

Ketika babak kedua berjalan 20 menit, Benezet dapat menyamakan kedudukan. Ia menyambar umpan yang dilepaskan Marcus Coco dengan kaki kanannya.

Monaco lagi-lagi unggul pada menit ke-71, setelah Dirar menuntaskan umpan Fabinho. Tapi satu menit sebelum waktu normal usai Guingamp sukses untuk ketiga kalinya menyamakan kedudukan. Gol kedua Benezet dalam pertandingan membuat kedudukan akhir 3-3.

 

Related Posts
1 daripada 3,595

Hasil pertandingan Ligue 1 lainnya:

Olympique Marseille 1-2 Angers

Mitchy Batshuayi 79’ (pen) ; Thomas Mangani 38’ (pen), Romain Thomas 69’

Montpellier 2-1 Lorient

Remy Bensebaini 6’, Jonas Martin 57’ ; Rafidine Abdullah 48’

St Etienne 1-4 Nice

Loic Perrin 19’ ; Vincent Koziello 5′, Hatem Ben Arfa 39′, Hatem Ben Arfa 45′ +1′, Jean Seri 53′

Tinggalkan komen