Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Penyuka Musik Classic Disco Wajib Datang Ke Acara Ini….

160
FnB
foto : istimewa

Jakartakita.com – Bagi Anda, warga Jakarta penyuka musik classic disco, jangan lewatkan acara bertajuk ‘Disco Fever’ yang bakal digelar di Beyond Bar, Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu (3/10/2015) mendatang.

Malam mingguan Anda dipastikan bakal semarak dengan penampilan para DJ yang tergabung dalam FnB.

Latar belakang perjalanan musik FnB yang berawal dari persahabatan Febby dan Bill yang sama-sama mulai menjadi DJ sejak tahun 1988, bisa jadi sebagai alasan utama FnB fokus pada genre musik classic disco.

“FnB adalah sebuah label DJ yang terkonsentrasi kepada aliran musik classic disco,” tutur Bill Faisal, kepada Jakartakita.com, dalam siaran persnya, baru-baru ini.

Diakuinya, ciri khas musik yang ditawarkan FnB memang berbeda dengan DJ-DJ lain, pada umumnya.

“Pertama kali kami memulai spining di Music Club 1988, Prambors Disco Club, President Music Room Padang, Ubud Bandung, dan lain-lain. Kemudian pada tahun 2008, kami membangun sebuah acara classic disco di suatu klub bernama Beyond Bar dengan bantuan teman-teman yang mendukung musik classic disco,” tuturnya.

Dan dari penampilannya di Beyond Bar, FnB mendapat beberapa tawaran untuk bermain di tempat lain, diantaranya Qi Lounge Hotel Sultan, Eclectic Citos, Bureau Pondok Indah, Batik Lounge, dan lain-lain.

Febby dan Bill sempat juga beberapa kali membuat grup DJ untuk membantu teman-temannya meramaikan acara classic disco tersebut, yaitu diantaranya Soulmaster, Freen, de Ritmo, dan lain-lain.

Sejak Febby dan Bill berkiprah dari tahun 2008 hingga sekarang di Beyond Bar, banyak lagu-lagu lama yang menjadi hits kembali. Diantaranya Galih dan Ratna, Panah Asmara, Kebebasan, Celebrate – Lake, dan masih banyak lagu-lagu lainnya.

Ditambahkan, dengan dibuatnya acara classic disco di Beyond Bar,  sekarang nama klub Beyond Bar terkenal di seluruh Indonesia bahkan sampai keluar negeri.

Sejak saat itu, banyak DJ-DJ senior yang juga seangkatan dengan FnB yang berkiprah kembali walau hanya sekedar menyalurkan hobbi.
 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: