Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Morata dan Zaza Hasilkan Kemenangan 2-0 Juventus Atas Sevilla

142
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Gol-gol Alvaro Morata pada menit ke 41 dan Simone Zaza pada menit ke-87 menghasilkan kemenangan 2-0 Juventus atas Sevilla dalam pertandingan matchday kedua Grup D Liga Champions yag berlangsung di Juventus Stadium, Kamis (1/10/2015).

Kesuksesan menggulung Sevilla membawa La Vecchia Signora memuncaki klasemen dengan enam poin. Sedangkan kekalahan Los Nervionenses menyebaban tim ini lengser ke peringkat kedua dengan tiga poin.

Juventus mungkin kelimpungan di Serie A, namun cerita berbeda diumbar di ajang Liga Champions. Bianconeri tampil trengginas untuk mengatasi perlawanan Sevilla. Tercatat hanya satu tembakan yang sempat membutuhkan penyelamatan kiper legendaris Juventus, Gianluigi Buffon, sepanjang pertandingan. Sedangkan Juventus bertubi-tubi membombardir gawang Sevilla.

Beberapa menit laga berjalan, Morata memberi umpan matang kepada Paul Pogba di kotak penalti Sevilla. Tendangan gelandang Perancis ini lalu hanya melebar. Pada menit ke-sembilan, tembakan Hernanes tak tepat sasaran, demikian juga sepakan Dybala pada menit ke-17.

Satu-satunya peluang Sevilla tercipta pada menit ke-34, tendangan bebas Jose Antonio Reyes diselamatkan Buffon.

Empat menit sebelum turun minum, gol pertama Juventus tercipta. Umpan silang Andrea Barzagli dari sayap kanan dapat disundul Morata masuk ke gawang kiper Sergio Rico.

Juventus tambah ganas menyerang di babak kedua, pada menit ke-51 Dybala membuat Rico melakukan penyelamatan gemilang terhadap tembakannya dari jarak 15 meter. Tendangan bebas Dybala juga bisa ditepis Rico stelah itu.

Rico kembali mementahkan sebuah peluang pemain Juventus pada menit ke-74, kali ini tendangan jarak jauh Juan Cuadrado. Sepuluh menit sebelum laga usai, Zaza masuk menggantikan Morata.

Striker pengganti ini lalu mencetak gol pamungkas laga saat waktu normal tersisa tiga menit. Sebuah serangan balik cepat diakhiri dengan umpan matang Dybala terhadap Zaza yang kemudian mampu menaklukkan Rico.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: