Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Benzema Cetak Dua Gol ke Gawang Kasparov

175
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Perancis mengalahkan Armenia dengan skor 4-0 dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Stade Allianz Riviera, Nice, Jumat (9/10/2015) dini hari WIB. Dua gol Karim Benzema ke gawang kiper Gevorg Kasparov sesudah gol Antoine Griezmann dan Yohan Cabaye menghadirkan kemenangan telak tersebut.

Para pemain Armenia yang telah tersingkir dari kualifikasi Euro 2016 sebetulnya cukup baik bermain untuk mencegah gawang mereka kebobolan dalam setengah jam babak pertama berjalan.

Tapi Kasparov akhirnya kebobolan juga pada menit ke-35, tendangan keras Griezmann setelah melakukan umpan satu dua dengan Benzema yang menjadi rekannya di lini depan Perancis berbuah gol.

Les Bleus lalu menggandakan keunggulan 10 menit babak kedua berjalan. Umpan matang Mathieu Valbuena dapat diselesaikan Cabaye dengan sebuah tendangan mendatar.

Benzema kemudian hampir mendapat peluang, tapi ia gagal mengontrol umpan silang Valbuena. Dalam kesempatan berikutnya ia juga tak mampu menguasai umpan satu dua yang dilakukan dengan Griezmann. Tapi setelah itu, dua gol ia ciptakan.

Pada menit ke-77, Benzema mencetak gol ketiga Perancis. Ia melompat tertinggi untuk menanduk tendangan sudut yang dilepaskan Griezmann. Dua menit berselang, gol pamungkas dicetak striker Real Madrid itu.

Setelah menerima umpan terobosan Anthony Martial, yang masuk ke lapangan menggantikan Valbuena pada menit ke-63, Benzema melewati hadangan Kasparov lalu menceploskan bola ke gawang.

Griezman hampir mencetak gol kelima Perancis beberapa menit sebelum waktu normal usai. Tapi tendangan congkel yang diluncurkannya memanfaatkan kesalahan Kasparov dalam menghalau bola tak tepat sasaran.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: