Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Duo Striker Wolfsburg Hadirkan Kemenangan Atas PSV

223

Jakartakita.com – Duo striker Wolfsburg, Bas Dost dan Max Kruse, masing-masing mencetak satu gol untuk membawa VfL Wolfsburg meraih kemenangan 2-0 atas tamunya PSV Eindhoven dalam pertandingan matchday ketiga Grup B Liga Champions yang berlangsung di Volkswagen Arena, Kamis (22/10/2015) dini hari WIB.

Raupan poin penuh membuat Wolfsburg memuncaki klasemen dengan enam poin, PSV di peringkat terakhir dengan tiga poin.
Wolfsburg tampil agresif di kandang sendiri, berondongan tembakan Daniel Caligiuri dan Julian Draxler masih bisa dimentahkan kiper PSG Jeroen Zoet. Tembakan Adam Maher kemudian masih melebar dari gawang Wolfsburg, sedangkan tendangan jarak jauh Kruse melenceng dari gawang tim tamu.

Pada menit ke-31 sundulan Dost terhadap umpan silang Christian Trasch masih bisa diselamatkan kiper Diego Benaglio. Demikian juga tendangan Kruse tujuh menit berselang, dapat diamankan kiper Swiss tersebut.
Saat babak kedua berjalan satu menit, Dost membawa Wolfsburg unggul. Ia menyambar bola rebound tendangan keras Joshua Guilavogui yang ditepis Zoet.

Wolfsburg makin agresif setelah unggul dan berhasil menambah gol pada menit ke-57. Sebuah tendangan Davy Propper dapat diselamatkan Benaglio, lalu Wolfsburg meluncurkan serangan balik. Drexler mengakhiri serangan dengan sebuah tendangan yang bisa ditepis Zoet. Tapi bola kemudian dapat dikuasai Caligiuri yang lalu mengirimkan umpan silang ke kotak penalti PSV. Bola dapat disundul Kruse menjadi gol.

Pada menit ke-73 PSV melakukan dua pergantian pemain, Jurgen Locadia dan Jordy de Wijs menggantikan Jorrit Hendrix dan Simon Poulsen. Sedangkan Wolfsburg memasukkan Vieirinha menggantikan Caligiuri.

Pergantian pemain kembali dilakukan pada menit ke-80, Andre Schurrle menggantikan Draxler di kubu Wolfsburg. Sedangkan dari kubu PSV Gaston Pereiro menggantikan Luuk de Jong.

Pada menit akhir waktu normal, PSV mendapat penalti setelah Locadia dilanggar Benaglio di kotak penalti Wolfsburg. Namun Locadia yang maju sebagai algojo tendangan 12 pas gagal menaklukkan sang kiper.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: