Take a fresh look at your lifestyle.

Ada Lelang Vespa di Ajang Elevenia Day November 2015

0 1,059
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Bagi Anda penggemar belanja secara online (online shopping), bersiaplah untuk sebuah kado spesial? Bulan November ini ada baiknya sebagai konsumen belanja Online mempersiapkan diri untuk sebuah perhelatan besar. Bukan hanya potongan harga, namun keseruan besar pun akan hadir di depan mata Anda!

Yups, Elevenia, salah satu pemain di industri e-commerce Indonesia, bakal menggelar Elevenia Day, sebuah perhelatan yang diselenggarakan setiap tanggal 11 tiap bulannya di Elevenia.

Vice President Marketing Elevenia, Madeleine Ong de Guzman, mengatakan bahwa Elevenia Day merupakan waktu yang sangat tepat untuk berbelanja. Bukan hanya satu, bukan dua, namun di Elevenia, seluruh produk mendapatkan tambahan diskon 11%, termasuk produk yang sudah diskon.

Tak hanya itu, di hari spesial ini pun, juga akan hadir berbagai program promosi, termasuk dengan kartu kredit bank tertentu.

Related Posts
1 daripada 6,722

“Bagi kami, Elevenia Day merupakan sebuah program giveback Elevenia kepada konsumen, yang selama ini telah setia berbelanja bersama kami. Di dalam satu hari nanti, 11 November 2015, akan ada begitu banyak penawaran yang kami tawarkan kepada konsumen. Mulai dari tambahan diskon 11% untuk seluruh produk di Elevenia, program spesial dari berbagai kategori yang ada di elevenia, sampai dengan program spesial dengan partner kami,” ujar Madeleine, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Menariknya lagi, di tanggal 11 November 2015 nanti, akan ada yang sangat spesial yakni lelang Vespa yang dimulai dari harga Rp11.000.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi konsumen kami. Terlebih di Elevenia Day, di mana satu hari penuh ini kami dedikasikan khusus untuk mereka yang selama ini telah berbelanja di Elevenia,” ujar Madeleine.

Bagi Elevenia, sambung dia, terus memberikan yang terbaik bagi konsumen merupakan salah satu kunci perjalanan untuk terus bertahan di industri e-commerce Indonesia.

“Karena belanja online bukan hanya soal memberikan diskon, namun juga memberikan nilai lebih bagi konsumen, ” tandas Madeleine.

 

Tinggalkan komen